brightening serum
sumber gambar: freepik

Punya wajah yang cerah pasti tidak mudah. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan salah satunya yaitu menggunakan brightening serum.


Karena terlepas apapun warna kulitmu, jika dirawat dengan tepat akan menghasilkan wajah yang tampak glowing dan bercahaya.

Makanya penting bagi kamu, untuk memilih perawatan kulit dan skincare khususnya brightening serum yang tepat agar kulit kelihatan lebih bercahaya dan sehat.

Olay White Radiance Light Perfecting Essence, salah satu produk dari rangkaian white radiance. Punya banyak kandungan baik yang berfungsi membantu mencerahkan kulit dengan efektif.

Mau tahu bagaimana cara kerja dan kelebihannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Teknologi Skin Brightening Untuk Kulit Lebih Cerah

brightening serum
sumber gambar: freepik/jcomp

Olay white radiance light perfecting essence, memiliki teknologi pearl-optics yang sudah dipatenkan dan melalui clinical trial untuk membantu mencerahkan kulit wajah. 

Teknologi ini juga membantu memudarkan hiperpigmentasi pada kulit yang merupakan salah satu penyebab, kulit tidak terlihat cerah, tidak merata, dan kusam.

Selain itu, produk ini juga mengandung sepitonic complex yang membantu mengeliminasi kulit kusam. Kombinasi dua teknologi ini membantu kamu mendapatkan, kulit cerah dan lebih fresh.

Kamu sudah bisa lihat perubahannya mulai dari pemakaian empat minggu loh. Asalkan kamu rajin dan teratur menggunakannya ya. 

2. Bebas Efek Samping Buruk Pada Kulit 

brightening serum
sumber gambar: freepik

Beberapa rangkaian perawatan kulit wajah dapat memberikan efek samping yang meskipun sementara, bisa membuat kamu tak percaya diri. Seperti pengelupasan kulit dan munculnya warna kemerahan pada kulit.

Namun tidak dengan Olay White Radiance Light Perfecting Essence. Produk ini bekerja sebagai brightening action secara natural tanpa efek pengelupasan seperti chemical peels atau micro-dermabrasion.

Serum ini bekerja mengurangi dark spots dan kulit wajah yang warnanya tidak merata secara gentle dari dalam kulit.

Baca Juga: Manfaat Brightening Cream, Skincare Untuk Mencerahkan Kulit

3. Serum Dengan Konsentrasi Tinggi Untuk Hasil Optimal

brightening serum
sumber gambar: freepik

Dibandingkan dengan produk skincare lainnya seperti toner, essence, atau krim, serum ini merupakan produk dengan konsentrasi zat aktif yang tinggi. Sehingga memberikan penetrasi lebih dalam ke lapisan dermis kulit.

Teksturnya yang cair cenderung gel membuatnya mudah diaplikasikan dan mudah menyerap dalam kulit. Perubahan pada kulit pun jadi lebih mudah terlihat.

Tidak hanya itu, kandungan aktif seperti niacinamide atau vitamin B3 dikenal dengan manfaatnya memudarkan noda hitam atau hiperpigmentasi pada kulit. 

Kandungan aktif dengan konsentrasi tinggi pada produk ini tentu membuat kulit menjadi lebih flawless tanpa noda. Selain itu, kulit dapat terlihat lebih cerah, glowing, dan radiant! 

4. Bisa Dikombinasikan Dengan Produk Lain

brightening serum
sumber gambar: freepik/tonefotografia

Untuk penggunaannya, essence ini bisa kamu gunakan untuk dua kali sehari yaitu di pagi hari sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur. Kamu pun bisa mengkombinasikan produk ini dengan produk lainnya seperti toner, pelembab wajah, ataupun sunblock. 

Contohnya di pagi hari setelah mencuci wajah, gunakan toner ke seluruh wajah, lalu setelahnya gunakan produk Olay White Radiance Light Perfecting Essence. Tunggu meresap sekitar sepuluh menit lalu aplikasikan pelembab seperti Olay Regenerist Micro Sculpting Cream. 

Produk Olay Regenerist Micro Sculpting cream ini punya banyak manfaat bagi kulitmu loh. Salah satu kelebihannya yaitu mengandung hydra-firming untuk kulit lebih remaja dan dan mengembalikan elasitas kulit.

Selain itu juga ada amino-peptide complex yang membantu memperbarui sel-sel kulit. Sehingga kulit, sehingga kulit lebih lembut dan terlihat fresh.

Kombinasi keduanya, menghasilkan formula Olay power duo yang bisa membantu kulitmu tetap lembab, cerah, serta terlihat fresh dan muda.

Pemakaian teratur tentu dapat membuat produk ini bekerja maksimal dan hasilnya lebih cepat terlihat. Selain itu, teksturnya pun tidak lengket sehingga menggunakan essence ini dengan produk lain, tidak akan membuat wajahmu terlihat oily. 

Selanjutnya, kamu bisa kombinasikan brightening serum dengan Olay Regenerist Retinol 24 Serum. Dengan kandungan vitamin B3 dapat mencerahkan wajahmu, gunakan produk ini selama 28 hari untuk hasil nyatanya.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan kehebatan Olay White Radiance Light Perfecting Essence dan Olay Regenerist Retinol 24 serum? Yuk coba produknya, untuk membantumu dapatkan kulit sehat, cerah, dan terawat.

Wujudkan Cerah dan Terawat Bersama Olay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here