skincare untuk mencerahkan kulit
sumber gambar: freepik

Kulit wajah yang cerah dan sehat, menjadi impian bagi banyak orang. Cara mewujudkannya dapat dilakukan dengan menggunakan skincare untuk mencerahkan kulit seperti brightening cream.


Tentunya dengan pertimbangan, skincare untuk mencerahkan kulit yang digunakan memiliki kandungan formula aman digunakan untuk kulit. Salah satunya dari Olay Luminous yang memiliki banyak keunggulan.

Khususnya untuk mencerahkan wajah sehingga tampak lebih cerah bersinar dari hari pertama. Lalu manfaat apa saja sih yang diberikan oleh krim pemutih wajah dari Olay Luminous?

skincare untuk mencerahkan kulit

1. Melindungi Kulit Dari Sinar UV

Olay Luminous menjadi pelembab yang baik digunakan pada siang hari. Ini dilengkapi dengan SPF 24 yang dapat memproteksi kulit dari sinar UV.

2. Menyamarkan Bintik Hitam dan Meratakan Warna Kulit

Hal ini berkat kandungan niacinamide, sepiwhite, dan juga kandungan hexyldecanol yang efektif untuk mencerahkan kulit dan bintik hitam sehingga kulit jadi lebih cerah.

Baca Juga: Ciri-Ciri Kulit Sensitif Ini Nih yang Sering Bikin Parno!

3. Mengoptimalkan Nutrisi Pada Kulit Di Malam Hari

Nutrisi dalam formulanya hadir dalam dua varian pelembab dari rangkaian Olay Luminous. Salah satunya Light Perfect Cream, dengan teknologi skin brightening complex.

Kandungan tersebut juga berguna untuk mengatasi munculnya hiperpigmentasi, dapat menutup kecerahan alami pada kulit untuk mengoptimalkan kinerja formula pada malam hari.

Selain memaksimalkan khasiat niacinamide, sepiwhite, hexyldecanol, rangkaian pemutih dari Olay ini. Menghadirkan kebaikan Xylitol yang efektif meningkatkan, kelembaban dan kecerahan kulit.

Disertai juga dengan kandungan sepitonik di dalamnya, maka formula ini bekerja baik untuk merefleksikan cahaya dari dalam kulit. 

Baca Juga: 3 Manfaat Kolagen Untuk Kulit Cantik dan Awet Muda

Olay Luminous merupakan rangkaian produk pencerah wajah yang terdiri dari Olay Luminous Light Perfecting Essence, Olay Luminous Light Perfecting Day Cream, dan Olay Luminous Light Perfecting Night Cream.

Untuk melengkapi rangkaian brightening cream ini, essence Olay Luminous Light Perfecting Day Cream bisa menjadi pilihan tepat. Essence ini digunakan untuk mempersiapkan kulit, efektif memberikan manfaat baik mulai dari mengatasi mata panda dan bintik hitam.

Sedangkan moisturizer yang dihadirkan memiliki banyak manfaat yang tidak hanya sekedar memutihkan kulit. Dengan sejumlah keunggulan yang dihadirkan oleh rangkaian Olay Luminous.

Kamu bisa mewujudkan kulit putih, cerah, dan glowing dengan penggunaan yang rutin dan teratur. Yuk rawat kulitmu dari sekarang dengan rangkaian Olay Luminous. Beli Olay Luminous di Klik Indomaret aja, karena banyak promonya, gratis ongkir, dan satu jam sampai. 

Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Olay

Rawat Kulit Cantikmu, Belanja Produk Olay Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here