bayar biaya sekolah anak
Sumber gambar: freepik/odua

Sudah waktunya bayaran sekolah tapi Ayah Bunda tidak punya banyak waktu untuk datang langsung ke sekolah? Cara praktis nya adalah bayar biaya sekolah melalui aplikasi Klik Indomaret. 

Memang bisa bayar biaya sekolah di Klik Indomaret? Bisa dong sobat, pasti buat kamu jadi lebih praktis melakukan pembayaran biaya pendidikan. Mau tahu caranya, simak selengkapnya di bawah ini sobat.

  1. Pertama, buka aplikasi atau website Klik Indomaret
  2. Selanjutnya, pergi ke halaman “produk virtual
  3. Geser ke kiri pada menu virtual dan pilih “Pendidikan
  4. Kemudian, geser ke bawah untuk melihat institusi pendidikan yang menyediakan pembayaran melalui aplikasi Klik Indomaret 
  5. Pilih institusi pendidikan yang kamu tuju, kemudian isi kolom “nomor ID siswa/kode pembayaran” yang diberikan oleh pihak sekolah maupun institusi pendidikan lainnya.
  6. Pastikan nomor ID siswa sudah benar, selanjutnya klik “bayar” kamu akan diarahkan ke menu pembayaran dan lihat terlebih dahulu apakah nominal pembayaran sesuai.
  7. Sobat bisa memilih dengan jenis pembayaran apa yang ingin kamu gunakan
  8. Jika sudah selesaikan pembayaran hingga transaksi pembayaran dinyatakan sukses

Tidak terlalu sulit kan bayarnya? Jadi sekarang nggak mesti khawatir kalau buru-buru mau bayar biaya pendidikan anak. Bisa lebih mudah di Klik Indomaret, meskipun saat ini masih baru tersedia beberapa institusi pendidikan nantikan lainnya agar lebih banyak pilihan ya sobat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here