Makanan khas Jepang di Klik Indomaret
sumber gambar: Klik Indomaret

Siapa suka kuliner khas Jepang? Pastinya sebagian dari kita suka ya sobat, karena cita rasa makanan khas Jepang yang tidak jauh berbeda dengan lidah kita orang Indonesia.

Tak mau ketinggalan, di Indomaret dan Klik Indomaret juga menjual berbagai makanan bercita rasa Jepang lho. Mau tahu apa aja? Cek yuk menu khas Jepang di Indomaret dan Klik Indomaret berikut ini.

Onigiri Chicken Teriyaki

Yummy Choice Onigiri Chicken Teriyaki
Sumber gambar: Klik Indomaret

Perlu menu makanan yang praktis dan mengenyangkan? Coba deh Yummy Choice Onigiri Chicken Teriyaki ini. Ayam cincang yang dibalut bumbu Teriyaki manis dan gurih ini sobat.

Harganya juga pas dikantong, mulai dari Rp 12.000 saja sobat bisa makan onigiri lezat ini. Namun, harga yang tertera di Klik Indomaret dapat sewaktu-waktu berubah ya.

Nasi Chicken Teriyaki

Nasi Chicken Teriyaki
Sumber gambar: Klik Indomaret

Kalau makanan Jepang yang satu ini bisa untuk jadi menu makan siang mu sobat. Nasi Chicken Teriyaki, paket nasi ayam dengan saus Teriyaki yang nikmat untuk disantap saat panas.

Harganya juga pas dikantong, mulai dari Rp 30.000  saja sobat bisa makan onigiri lezat ini. Namun, harga yang tertera di Klik Indomaret dapat sewaktu-waktu berubah ya.

Nasi Beef Yakiniku

Nasi Beef Yakiniku
Sumber gambar: Klik Indomaret

Tidak hanya varian Nasi Chicken Teriyaki, ada juga varian Nasi Beef Yakiniku untuk kamu pecinta daging sapi. Paket nasi yang dipadukan dengan daging sapi saus Yakiniku, dengan rasa khas Jepang yang nikmat.

Harganya juga pas dikantong, mulai dari Rp 32.000 saja sobat bisa makan onigiri lezat ini. Namun, harga yang tertera di Klik Indomaret dapat sewaktu-waktu berubah ya.

Sato Sushi 

Sato sushi paket 6's set A2
Sumber gambar: Klik Indomaret

Siapa sih yang tidak kenal dengan makanan Jepang yang satu ini. Sushi adalah kepalan nasi yang dibalut dengan berbagai toping salah satunya ikan segar. 

Nah di Washoku Sato Tomang kamu bisa coba Sato Sushi paket 6’s set A2 yang nikmat dan punya rasa otentik Jepang ini sobat.

Harganya juga pas dikantong, mulai dari Rp 27.500 saja sobat bisa makan onigiri lezat ini. Namun, harga yang tertera di Klik Indomaret dapat sewaktu-waktu berubah ya.

Sato Yakitori

Sato Yakitori
sumber gambar: Klik Indomaret

Mau coba sate-satean Jepang? Coba Sato Yakitori dari Washoku Sato ini sobat, berasal dari daging ayam pilihan yang dibakar dengan bumbu khas Jepang yang nikmat.

Harganya juga pas dikantong, mulai dari Rp 9.500/pcs saja sobat bisa makan onigiri lezat ini. Namun, harga yang tertera di Klik Indomaret dapat sewaktu-waktu berubah ya.

Sato Beef Bowl Karaage Mayo 

Sato Beef Bowl Karaage Mayo
Sumber gambar: Klik Indomaret

Kalau yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka goreng-gorengan, Sato Beef Bowl Karaage Mayo. Diisi dengan daging sapi slice berbumbu, karaage dan mayonaise lezat pas banget untuk disantap jadi menu makan siang yang praktis.

Harganya juga pas dikantong, mulai dari Rp 40.000 saja sobat bisa makan onigiri lezat ini. Namun, harga yang tertera di Klik Indomaret dapat sewaktu-waktu berubah ya.

Bagaimana sobat? Kira-kira menu khas Jepang Indomaret mana yang kamu suka? Pastinya agar jajan dan beli makanannya lebih hemat, kamu bisa cek promo Klik Indomaret Food yang ada di aplikasi Klik Indomaret

promo jajan terus di Klik Indomaret
Periode promo berlangsung dari 01 Agustus – 31 Agustus 2022

Jajan Terus Tapi Tetap Hemat Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here