Menu daerah Yummy choice di Klik Indomaret
sumber gambar: Klik Indomaret

Menikmati keanekaragaman kuliner di Nusantara adalah salah satu hal yang patut kita syukuri sebagai orang Indonesia. Karena kelezatannya, sudah tidak diragukan lagi mampu membuat kita kembali ke daerah tersebut atau mencari makanan yang sama di daerah kita sendiri.

Buat kamu yang mau merasakan menu dari berbagai daerah di Indonesia. Tidak perlu ribet sobat, cobain berbagai menu daerah Yummy Choice berikut ini yang nikmat untuk disantap.

Nasi Ayam Betutu Sambal Matah

Yummy choice nasi ayam betutu sambal matah
sumber gambar: Klik Indomaret

Suka makan Ayam Betutu khas Bali? Kamu bisa coba kenikmatan Ayam Betutu bersama nasi putih, pada paket nasi ayam betutu sambal matah ini. 

Harga sepaket Nasi Ayam Betutu Sambal Matah ini, mulai dari Rp 30.000 aja sobat *harga tertera di aplikasi Klik Indomaret, dapat berubah sewaktu-waktu.

Nasi Ayam Woku

Yummy choice nasi ayam woku
sumber gambar: Klik Indomaret

Siapa yang tidak kenal dengan kuliner khas Manado yang satu ini? Ya benar banget, kamu bisa rasakan kenikmatan paket nasi ayam Woku dengan bumbu khas yang menggugah selera.

Harga sepaket Nasi Ayam Woku ini, mulai dari Rp 30.000 aja sobat *harga tertera di aplikasi Klik Indomaret, dapat berubah sewaktu-waktu.

Nasi Empal Penyet

Yummy choice nasi empal penyet
sumber gambar: Klik Inddomaret

Perpaduan nasi dan daging yang empuk, bisa kamu rasakan dalam nasi empal penyet yang dipadukan dengan sambal bajak yang pedas tapi juga nikmat.

Harga sepaket Nasi Ayam Empal Penyet ini, mulai dari Rp 32.000 aja sobat *harga tertera di aplikasi Klik Indomaret, dapat berubah sewaktu-waktu.

Nasi Rendang Cabe Ijo

Yummy choice nasi rendang sambal ijo
sumber gambar: Klik Indomaret

Pecinta rendang wajib coba, Nasi Rendang Cabe Ijo yang nikmat dipadukan dengan nasi hangat dan bumbu khas Minang yang sulit untuk dilewatkan kelezatannya.

Harga sepaket Nasi Rendang Cabe Ijo ini, mulai dari Rp 32.000 aja sobat *harga tertera di aplikasi Klik Indomaret, dapat berubah sewaktu-waktu.

Yummy Choice Frozen Lauk Rawon

Yummy choice lauk rawon
sumber gambar: Klik Indomaret

Nasinya ada eh lauknya yang perlu dibeli, nah kamu bisa coba kenikmatan daging sapi khas Jawa Timur yang lengkap disajikan bersama bawang goreng dan sambal. Dalam Yummy Choice Frozen Lauk Rawon ini sobat, praktis banget untuk dipanaskan dan disantap.

Harga sepaket Yummy Choice Frozen Lauk Rawon ini, mulai dari Rp 40.000 aja sobat *harga tertera di aplikasi Klik Indomaret, dapat berubah sewaktu-waktu.

Yummy Choice Cwie Mie Ayam Malang

Yummy choice cwie mie Malang
sumber gambar: Klik Indomaret

Mau menu makanan yang tidak terlalu berat? Yummy Choice Cwie Mie Ayam khas Malang ini bisa jadi pilihan, lengkap dengan taburan ayam giling dan pangsit rebus. Cocok banget untuk disantap saat hujan atau pengganjal perut.

Harga sepaket Yummy Choice Cwie Mie Ayam Malang ini, mulai dari Rp 28.500 aja sobat *harga tertera di aplikasi Klik Indomaret, dapat berubah sewaktu-waktu.

Yuk buat kamu yang mau rasakan kenikmatannya sekarang, langsung aja pesan di aplikasi Klik Indomaret pada section Klik Indomaret Food atau bisa kunjungi toko Indomaret terdekat kamu sobat.

promo stamp Yummy choice frozen bento
Periode promo 01 Juli – 31 Desember 2022
Yuk Pesan Menu Khas Daerah Favoritmu Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here