indodana
Belanja sekarang bayar belakangan pakai Indodana di Klik Indomaret

Istilah Paylater pasti tidak asing lagi, terlebih buat yang sering belanja online. Tidak ketinggalan Klik Indomaret juga menawarkan metode pembayaran Paylater berupa cicilan tanpa kartu yaitu Indodana.


Belakangan ini istilah paylater mulai gencar ditawarkan oleh berbagai fintech maupun ecommerce. Munculnya inovasi baru ini bertujuan untuk mempermudah dan memenuhi hasrat belanja dari para penggunanya.

Bagaimana tidak, karena pelanggan bisa belanja sekarang tetapi membayarnya di lain waktu bahkan bisa dengan cicilan.

Selain itu kini Paylater semakin mudah dengan adanya metode pembayaran cicilan tanpa kartu. Salah satunya, Indodana yang memberikan kemudahan bertransaksi dengan praktis tanpa menggunakan kartu kredit. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengatur jangka waktu pembayaran sesuai kebutuhan.

Kabar gembiranya, kini belanja di Klik Indomaret sudah bisa menggunakan pembayaran Indodana Paylater. Melalui integrasi ini, pengguna kini dapat menikmati kemudahan dan keamanan dalam melakukan pembayaran secara online. Ini jadi kabar baik bagi para pengguna yang mencari alternatif pembayaran yang aman, cepat, dan nyaman.

Lalu bagaimana cara menghubungkan dan mekanisme pembayarannya? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pembayaran:

  1. Pertama, pastikan telah mengunduh dan menginstal aplikasi Klik Indomaret
  2. Selanjutnya, pilih produk atau layanan yang ingin dibeli dan tambahkan ke keranjang belanja
  3. Setelah melakukan checkout, klik Bayar pada halaman checkout lalu pilih alat bayar Indodana Paylater
  4.  Akan muncul Jenis Pembayaran yaitu Pembayaran Penuh atau Cicilan, klik Bayar Sekarang 
  5. Masukkan Nomor Handphone yang akan digunakan untuk melakukan pembayaran
  6. Masukkan PIN Indodana Paylater
  7. Kemudian akan diarahkan ke halaman Indodana Paylater dengan rincian pesanan lalu pilih Tenor Cicilan yang diinginkan
  8. Masukkan OTP yang akan dikirimkan melalui SMS atau Whatsapp (berlaku bagi akun yang pertama kali melakukan pembayaran di Klik Indomaret)
  9. Klik Bayar lalu masukkan PIN
  10. Proses pembayaran selesai & berhasil

Nah, itu dia cara pembayaran saat belanja di Klik Indomaret dengan Indodana Paylater. Mudah bukan? Tidak hanya mudah, tapi juga memberikan beberapa keuntungan loh.

Keuntungan Berbelanja di Klik Indomaret dengan Indodana Paylater:

1. Kemudahan dan Kenyamanan

Metode pembayaran ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi secara online tanpa perlu repot membawa uang tunai atau mengisi data kartu kredit setiap kali berbelanja.

2. Keamanan Bertransaksi

Tidak hanya mudah dan praktis, Indodana Paylater juga terpercaya sebagai metode pembayaran digital karena sudah diawasi OJK. Sehingga,saat melakukan pembayaran jadi lebih nyaman dan aman tentunya.

3. Pengelolaan Keuangan yang Lebih Baik

Pilihan tenor pembayaran cicilan memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk mengatur keuangan dengan lebih baik. Pelanggan dapat membagi cicilan pembayaran menjadi beberapa kali sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan.

Baca Juga: 4 Perbedaan Kredit dan Paylater, Mana Yang Lebih Untung?

4. Diskon dan Promosi Khusus

Beberapa promo khusus dan diskon ditawarkan kepada pengguna yang menggunakan Indodana Paylater sebagai metode pembayaran di Klik Indomaret. Ini tentunya memberikan nilai tambah dalam berbelanja dan bisa menghemat pengeluaran lebih banyak.

Nah pas banget ada promosi menarik untuk belanja makin hemat di Klik Indomaret. Dapatkan diskon 50% setiap belanja minimal Rp 50.000 di Klik Indomaret dengan menggunakan alat bayar Indodana Paylater di Klik Indomaret.

Berikut ini mekanisme promo selengkapnya :

  1. Dapatkan diskon 50% maksimal sejumlah Rp 50.000
  2. Minimal transaksi belanja Rp. 50.000 untuk promo New User dan minimal transaksi belanja Rp. 150.000,- untuk promo Existing User
  3. Periode promo : 07 – 30 Juni 2023
  4. Kuota promosi sebanyak 200 transaksi / hari
  5. Promo hanya berlaku di aplikasi Klik Indomaret
  6. Promo berlaku untuk 1 user / periode

Yuk tunggu apalagi, segera nikmati kemudahan berbelanja online dengan menggunakan Indodana Paylater di Klik Indomaret dan dapatkan promo menarik lainnya.

indodana
Periode promo berlangsung 07 Juni – 30 Juni 2023

Belanja Apa Aja di Klik Indomaret Pakai Indodana Paylater

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here