alat elektronik
sumber gambar: freepik/senivpetro

Bersih-bersih rumah jadi semakin mudah jika dibantu dengan alat elektronik canggih. Nah ini rekomendasi alat elektronik untuk bantu bersih-bersih rumah.


Kegiatan bersih-bersih rumah menjadi salah satu kegiatan yang melelahkan bagi banyak orang. tetapi saat ini, dengan bantuan gadget atau alat yang tepat. Membersihkan rumah, dapat menjadi lebih efisien dan praktis.

Apalagi saat ini, sudah banyak gadget yang dirancang khusus untuk meringankan pekerjaan rumah yang sehari-hari kita lakukan.

Untuk memudahkan kegiatan bersih-bersih mu, ini dia beberapa rekomendasi gadget yang bisa kamu coba.

1. Robot Vacuum Cleaner

alat elektronik
sumber gambar: freepik

Gadget yang satu ini adalah salah satu alat elektronik yang paling populer saat ini. Robot vacuum cleaner ini, bisa membantu membersihkan lantai dari debu, sisa rambut ataupun kotoran. 

Buat kamu yang sibuk, alat elektronik ini akan sangat berguna karena kamu hanya perlu mengatur jadwal pembersihan dan robot ini akan bekerja sendiri.

Beberapa model robot vacuum cleaner, dilengkapi oleh fitur cerdas sehingga tidak perlu takut alat ini menabrak benda di rumah. Robot ini juga dilengkapi, dua fitur seperti membersihkan lantai dan mengepel lantai.

2. Portable Vacuum Cleaner

alat elektronik
sumber gambar: freepik/senivpetro

Jika robot vacuum bisa membersihkan lantai, maka portable vacuum cleaner bisa membantu membersihkan kasur dan sofa di rumah.

Dengan alat ini, kamu bisa membersihkan sofa dan kasur yang dihinggapi kotoran, debu, serangga, ataupun tungau.

3. Blower Machine

alat elektronik
sumber gambar: freepik/serg60

Selain dari dalam rumah, alat elektronik untuk halaman rumahmu juga ada. Blower machine namanya, jika biasanya menyapu halaman memakan waktu dan tenaga.

Dengan blower machine, kamu dengan mudah dapat menghempas dedaunan kering yang ada di halaman untuk dikumpulkan sebelum dibuang.

Baca Juga: 5 Jenis Cairan Pembersih Yang Wajib Ada di Rumah

4. Steam Mop

alat elektronik
sumber gambar: freepik/bondvit90

Tidak hanya menyapu, untuk alat pel yang lebih mudah kamu bisa menggunakan steam mop ini. Dengan alat ini kamu bisa mengepel rumah sekaligus menghasilkan uap yang dapat mengurangi bakteri dan kuman di lantai.

5. Dish washer

alat elektronik
sumber gambar: freepik/crsp-media

Terakhir tapi juga berguna untuk memudahkan pekerjaanmu. Ada alat dishwasher, yang akan mempermudah kegiatanmu dalam mencuci piring. 

Alat elektronik ini, akan dengan otomatis membersihkan noda dan kotoran membandel pada alat makan maupun alat masak. Dengan sentuhan beberapa tombol yang memudahkan.

Nah sobat, gadget atau elektronik diatas hanya sebagian kecil dari banyak alat elektronik yang bisa kamu pakai untuk membersihkan rumah.

alat elektronik
Promo berlangsung dari 01 Januari – 31 Desember 2023

Bersih-Bersih Hemat Belanja Produknya Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here