Horror ghost girl behind the matte glass in black and white. Halloween festival concept.

Halloween sebentar lagi sobat, sudah ada persiapan apa aja nih untuk ngerayainnya? Pesta kostum? Mau nyobain wisata ke tempat angker dan seram? atau mungkin sobat cuma istirahat dikamar sambil nonton film horror aja?

Buat kamu yang memilih untuk nonton film di rumah bisa tonton 7 rekomendasi film horor berikut untuk menemani Halloween kamu di rumah bersama keluarga.

The Exorcist

Salah satu film horor terbaik sepanjang masa yang menjadi tolak ukur dan standar industri perfilman. Film exorcist sendiri memiliki banyak scene memorable yang tidak dapat dilupakan hingga kini. 

Halloween

Berkisah di tahun 1963, polisi setempat mendapat panggilan telepon tentang kasus pembunuhan gadis remaja 15 tahun Judith Myers yang tewas ditikam oleh adiknya sendiri Michael Myers yang berumur 6 tahun yang berubah menjadi psikopat gila saat dewasa.

Sundel Bolong

Seorang wanita diculik dan diperkosa pada saat suaminya pergi. Tak sanggup menahan malu akibat janin yang dikandungnya, ia pun nekad bunuh diri. Kini arwahnya penasaran dan berniat membalaskan dendamnya kepada orang yang melakukan perbuatan keji tersebut.

Babadook

Berkisah tentang ibu dan anak, sang ibu (Amelia) mengalami depresi semenjak ditinggal sang suami sedangkan (Samuel) sang anak selalu mengalami mimpi buruk. Kisah seram dan kejadian aneh bermula ketika Amelia membacakan sebuah dongeng pengantar tidur yang berjudul “Mister Babadook”.

Trick ‘r Treat

Merupakan film horror yang juga berbau komedi dan memiliki banyak alur cerita yang saling berhubungan satu dengan lainnya. Film ini banyak digemari para pecinta film horror.

The Unholy

Film horor yang dirilis pada tahun 2021 ini, berkisah tentang seorang gadis bernama Alice (Cricket Brown) yang dikunjungi oleh sosok perawan Maria yang dapat menyembuhkan penyakit dan melakukan mujizat bagi banyak orang.

Hal ini membuat banyak orang takjub dan berbondong-bondong, ingin melihat keajaiban yang dihadirkan sosok perawan Maria yang dilihat oleh Alice.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Film terbaru dari The Conjuring Universe yang menyita perhatian banyak orang adalah The Conjuring: The Devil Made Me Do It yang baru saja dirilis pada tahun ini.

Merupakan sekuel dari The Conjuring (2013) dan The Conjuring 2 (2016). Mengisahkan kembali, perjalanan Ed dan Lorraine Werren dalam mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Arne Cheyenne Johnson yang terdapat unsur “kerasukan setan” di dalamnya.

Disutradarai oleh Michael Chaves, dengan skenario oleh David Leslie Johnson-McGoldrick dari sebuah cerita oleh Johnson-McGoldrick dan James Wan. Film ini, menarik banget untuk ditonton sobat.

Nah gimana sobat? Sudah siap menyambut halloween dengan film yang di rekomendasi tadi? Jangan lupa sobat isi pulsa dan bayar tagihan tv kabel, paketan internet kalian agar nonton nya makin lancar dan menyenangkan. Yang pasti beli nya di Klik Indomaret mudah dan hemat!


Sumber informasi: Wikipedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here