obat herbal
sumber gambar: freepik/user6694312

Banyak orang mengandalkan obat herbal tradisional untuk menunjang kesehatan. Namun, tidak semua obat tradisional ampuh dan aman. Ini dia rekomendasi obat herbal tradisional yang bisa kamu coba.


Sejak dulu obat-obatan herbal jadi salah satu cara yang digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit. Masing-masing punya manfaat yang berasal dari bahan yang sudah diracik sedemikian rupa, obat herbal dipercaya dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan. 

Cara konsumsinya pun berbeda-beda, ada yang dipakai pada bagian luar tubuh ataupun dikonsumsi secara langsung. Diantaranya ini dia beberapa rekomendasi obat herbal yang bisa kamu coba.

1. Four Season Medicated Oil 12mL

obat herbal
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Merasakan gejala tidak enak badan? Four season medicated oil bisa jadi pilihan untuk meredakannya. Produk ini dapat membantu meredakan sakit kepala, perut kembung, mual dan gatal akibat gigitan serangga, juga meredakan pegal dan nyeri otot.

Harga: Rp 18.000 *Harga tertera di Klik Indomaret harga dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

2. Tianhe Koyo Gutong Tiegao 10’s

obat herbal
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Nyeri pada bagian tubuh? Redakan dengan Tianhe Koyo Gutong Tiegao ini, berguna sebagai plester untuk membantu meredakan nyeri ringan. Selain itu bia juga digunakan untuk menghilangkan angin dingin, melancarkan sirkulasi darah, meredakan bengkak dan nyeri. 

Kegunaan lainnya bisa untuk meredakan nyeri akibat saraf kejepit pada pinggang, tulang belakang leher, paha, sendi bahu, punggung, kekakuan sendi bahu, radang sendi, tennis elbow, salah bantal, dan pengapuran.

Harga: Rp 62.500 *Harga tertera di Klik Indomaret harga dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

3. Sanjin Watermelon Frost Insufflations 3g

obat herbal
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Di musim yang berubah-berubah, penyakit seperti pilek dan sakit tenggorokan seringkali menyerang. Itu sebabnya, kamu perlu menyediakan obat-obatan seperti Sanjin Watermelon Frost Insufflations. 

Produk ini membantu meredakan panas dalam yang disertai tenggorokan kering. Selain itu, dapat juga membantu menjernihkan suara, meredakan rasa nyeri dan radang pada tenggorokan serta membantu mengatasi sariawan.

Harga: Rp 30.500 *Harga tertera di Klik Indomaret harga dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

Baca Juga: 5 Tanaman Obat Kaya Manfaat Sekaligus Untuk Mempercantik Rumah

4. Shen Nong Shi Die Da Yao Jing 30cc

obat herbal
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Tidak sengaja keseleo atau terbentur? Untuk meredakan rasa nyerinya kamu bisa menggunakan obat gosok dari Shen Nong Shi Die Da Yao Jing. Kegunaannya mempercepat penyembuhan luka luar, memar, keseleo, dan bengkak.

Harga: Rp 24.500 *Harga tertera di Klik Indomaret harga dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

5. Kingto Luo-Han-Guo Peipa Hanpian 12’s

obat herbal
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Terakhir, ada dari Kingto Luo-Han-Guo Peipa Hanpian yang cocok untuk kamu yang sedang punya masalah batuk. Karena dapat membantu meredakan batuk berdahak serta tenggorokan kering agar terasa lebih lega.

Harga: Rp 12.000 *Harga tertera di Klik Indomaret harga dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

Obat-obatan herbal di atas bisa kamu konsumsi untuk meredakan beberapa penyakit sesuai dengan indikasi yang tertera di produk. Pastikan membaca petunjuk penggunaan dan kandungan bahan yang ada dalam obat herbal.

Tapi sebaiknya pergi ke Dokter atau fasilitas kesehatan terdekat terlebih dahulu. Untuk mengetahui penyakit yang diderita.

obat herbal
Temukan dan belanja produk obat herbal di Klik Indomaret

Obat Herbal Tradisional Hadir Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here