Jajan Hemat Dari Rumah Di Klik Indomaret Food

Siapa nih yang kantornya masih Work From Home, atau sekolahnya masih melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara online? pasti beberapa kegiatan tadi buat kamu mudah merasa bosan ataupun lapar di jam yang tidak semestinya bukan? 

Nah agar tidak jenuh dan selalu fokus, kamu butuh cemilan untuk mengganjal perut sobat. Kabar gembira buat sobat yang suka cemilan berbahan dasar ayam dengan rasa gurih. Yuk, kenalan dengan cemilan baru dari Yummy Choice berikut ini!

https://lh3.googleusercontent.com/1E4oRjdPCeYwYYz7uwmIFP_7JMlW2-IvSn90JeAJBKFCRzTxG7s1ddNlG1b9GlirT1AZnaqKKGw8dbDsSCWggA-wIE7c71hu93cRb3Kfpq55PMXHxC0FNYTkDf7tLpcW8b-jWvDn

Sumber gambar : Klik Indomaret

Chicken Popcorn merupakan olahan daging ayam dengan potongan daging berbentuk Popcorn, disajikan dengan bumbu spicy BBQ yang bikin kamu makin ketagihan. Kamu bisa mengatur level kepedasan dengan menuangkan bumbu Spicy BBQ sesuai selera. 

Produk ini cocok banget buat harimu makin seru, harganya pun sangat terjangkau, loh! Kamu bisa menikmati Chicken Popcorn ini sendirian sebagai penyemangat harimu, atau jajanin teman-teman kamu tanpa jadi bokek.

Bukan cuma murah dan enak, Chicken Popcorn Yummy Choice ini cara makannya seru karena kamu bisa tuang sendiri dan tidak berantakan karena ditaruh dalam bungkus kertas yang praktis.

Jadi, tunggu apa lagi, nih? Yuk segera cobain Chicken Popcorn Yummy Choice. Tinggal pesan dari Klik Indomaret Food dan pesanan akan langsung diantar ke tempatmu!

Periode promo terbatas

Beli Jajan di Klik Indomaret Aja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here