4 Rekomenasi Es Krim Mochi Murah Meriah dan Nikmat
Sumber gambar : freepik/schantalao

Mochi merupakan makanan ringan khas Jepang yang kenyal dengan varian rasa yang lezat. Tidak hanya kue, kini mochi juga ditemukan dalam bentuk es krim.


Selain di Jepang, di Indonesia sendiri mochi kerap kali dijadikan camilan dan oleh-oleh di Semarang dan Sukabumi. Variannya juga beragam mulai dari mochi isi kacang, buah, hingga es krim mochi. Nah untuk es krim mochi ini juga dapat ditemukan di mini market atau e-commerce loh.

Penasaran dengan rekomendasi es krim mochi yang lezat dan murah meriah? Baca informasi selengkapnya berikut ini.

Wall’s Ice Cream Paddle Pop Mochi

4 Rekomenasi Es Krim Mochi Murah Meriah dan Nikmat

Penggemar es krim pasti tidak asing dengan brand Wall’s. Nah, Wall’s kini berinovasi dengan meluncurkan produk es krim mochi yaitu Wall’s Ice Cream Paddle Pop Mochi. Terdapat dua varian rasa yang bisa dipilih yaitu Strawberry Vanilla & Choco Vanilla.

Wall’s es krim mochi ini terbuat dari tepung ketan yang kenyal dan lembut dengan isian es krim yang creamy. Harganya juga murah, cukup dengan Rp 3.000 saja Sobat sudah dapat menikmati es krim mochi ini. Namun, jika ingin stok dalam jumlah banyak harus disimpan dalam kulkas ya.

Baca Juga : Resep Neopolitana Mochi Pie, Manis dan Enak!

Aice Ice Cream Mochi

4 Rekomenasi Es Krim Mochi Murah Meriah dan Nikmat

Selain Wall’s ada Aice, produsen es krim lainnya yang memproduksi es krim mochi. Terdapat beberapa varian rasa yang bisa Sobat coba. Diantaranya Vanilla, Durian, Chocolate, dan Klepon. Jika Sobat ingin membeli dalam jumlah banyak Aice Ice Cream Mochi juga tersedia dalam kemasan family pack ya.

Harganya juga tidak mahal, cukup dengan Rp 3.700/pcs dan Rp 35.400 untuk kemasan family pack.

Campina Ice Cream Mochi

4 Rekomenasi Es Krim Mochi Murah Meriah dan Nikmat

Selanjutnya ada Campina ice cream mochi yang bisa jadi pilihan es krim mochi selanjutnya. Terdapat dua varian rasa yang bisa dipilih yaitu Campina Ice Cream Mochi Duo Vanilla Chuck dan Campina Ice Cream Mochi Duo Durian. Jika kamu penggemar durian wajib coba varian durian dengan balutan kulit ketan yang kenyal dan nikmat.

Sedangkan untuk Sobat penggemar vanilla wajib cobain varian Campina Ice Cream Mochi Duo Vanilla Chuck. Rasa vanila yang lembut berpadu dengan potongan cookies yang lezat dan kulit ketan yang kenyal. Untuk menikmati es krim mochi ini Sobat cukup merogoh kocek Rp 6.000 untuk 2 pcs es krim.

Glico Wings Ice Cream Frost Bite Mochi

4 Rekomenasi Es Krim Mochi Murah Meriah dan Nikmat

Tidak ketinggalan Glico Wings juga meluncurkan es krim mochi Glico Wings Ice Cream Frost Bite Mochi. Terdapat beberapa varian Glico Wings salah satunya cookies & cream, cocok untuk cemilan di rumah. Harganya juga terjangkau, cukup dengan Rp 3.400 Sobat sudah bisa menikmati es krim mochi ini.

Itu dia beberapa rekomendasi varian es krim mochi yang bisa Sobat coba. Namun, perlu diketahui bahwa harga yang tercantum di atas bisa sewaktu-waktu berubah ya.

Semua es krim mochi di atas bisa Sobat beli dari rumah dengan aplikasi Klik Indomaret loh. Selain banyak diskon, ada gratis ongkir juga, jadi tunggu apa lagi ayo buruan belanja di Klik Indomaret.

4 Rekomenasi Es Krim Mochi Murah Meriah dan Nikmat
Periode promo hingga 21 Maret 2023
Beli Es Krim Mochi di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here