Streetwear apparel jeans men and women crossing road in city

Jeans menjadi salah satu fashion item cocok untuk digunakan berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Wajar saja karena selain nyaman dipakai jeans juga cocok untuk digunakan sehari hari.

Tampilannya yang kasual dan mudah dipadu-padankan dengan outfit yang lain. Membuat jeans cocok digunakan dalam banyak aktivitas seperti hangout, kuliah bahkan acara semi formal seperti pergi ke pernikahan. 

Nah karena itu, buat kamu para pria ada beberapa rekomendasi celana jeans yang perlu kamu miliki berikut ini.

Slim Fit

Sumber gambar : freepik/diana.grytsku

Buat kamu yang ingin terlihat ramping saat mengenakan celana jeans, bisa coba Slim Fit Jeans ini sobat. Perbedaan Slim Fit ini dari jenis lainnya adalah memiliki potongan yang mengerucut dari pinggang sampai ujung celana bagian tumit kaki.

Skinny

Sumber gambar : freepik/bublikhaus

Hampir mirip dengan slim fit jeans, skinny jeans juga memiliki potongan yang ramping namun lebih pas dan menempel saat dikenakan. Potongan dari skinny jeans ini juga ramping di setiap sisinya mulai dari paha hingga ke mata kaki.

Regular

Sumber gambar : freepik/valuavitaly

Jika sobat ingin menggunakan jeans dengan ukuran normal maka bisa coba regular jeans ini. Karena memiliki ukuran yang lurus dari pinggul hingga ujung kaki.

Loose jeans

Sumber gambar : freepik/kvladimirv

Kalau jenis jeans yang satu ini cocok buat kamu yang ingin tampil santai saat mengenakan jeans. Sesuai namanya loose jeans memiliki lebih banyak ruang atau lebih longgar di beberapa bagian tertentu seperti pinggul, paha hingga ke dekat ujung kaki.

Nah sobat itu dia beberapa jenis celana jeans untuk kamu para Pria yang ingin tampil keren saat mengenakan jeans. Saat hendak membeli jeans, pastikan ukurannya sesuai agar tidak terasa sesak saat digunakan. Jangan lupa padu padankan jeans favorite mu dengan berbagai pakaian dan aksesoris supaya penampilanmu makin kece!

Periode promo 01 – 15 Februari 2022

Belanja Sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here