Asian family celebrate chinese new year.Chinese characters in the photo means "wealthy and prosperous"

Indonesia memiliki keberagaman suku dan agama yang terbentang dari Sabang sampai Merauke. Hal inilah yang menjadikan banyaknya hari besar keagamaan yang ada di Indonesia termasuk perayaan Imlek yang akan terlaksana dalam waktu dekat ini.

Seperti tradisi yang sudah mendarah daging di orang Indonesia, ketika hari-hari besar memberikan hampers atau membawa buah tangan tidak boleh ketinggalan. 

Nah ada sedikit yang berbeda di perayaan tahun baru Imlek kali ini. Hal ini dikarenakan kita masih diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Jangan sampai jarak menjadi penghalang hubungan antara sanak saudara. Nah, sobat bisa juga membagikan hampers untuk berbagi kebahagiaan sebagai pengganti perayaan yang biasa dirayakan bersama keluarga besar. Yuk lihat rekomendasi hampers yang bisa kamu bagikan di tahun baru Imlek nanti.

Hampers Buah

Sumber gambar : freepik/KamranAydinov

Ingin hampers yang bermanfaat dan berbeda untuk orang lain? Maka, sobat bisa memberikan hampers buah sebagai ide hampers Imlek di tahun ini.

Pastikan kamu memilih buah-buahan yang tidak mudah busuk atau pun hancur jika dalam pengiriman. Buah yang bisa kamu pilih seperti apel, jeruk, pear, pisang, anggur atau gabungan dari antara banyak jenis buah.

Baca Juga : Rekomendasi Outfit Keren Saat Rayakan Imlek Bersama Keluarga Besar

Hampers Ice Cream

Miscellaneous ice cream cone in a stand on a stylish wooden background, the concept of ice cream and summer

Sumber gambar : freepik/pvproductions

Kalau sobat tetap berkunjung ke rumah sanak saudara, maka biasanya tuan rumah sudah menyediakan makanan berat. Nah, sobat bisa memberikan hampers ice cream sebagai dessert yang bisa dimakan bersama-sama nanti setelah selesai makan.

Namun ada resiko ketika kamu hendak memberikan hampers ice cream ini yaitu ice cream mudah meleleh jika berada di luar suhu dingin. Cara menyiasatinya yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan box khusus atau cooler box agar ice cream tetap aman sampai ke tujuan.

Hampers Cake

Sumber gambar : freepik/KamranAydinov

Kue menjadi salah satu makanan yang nggak pernah absen di setiap perayaan. Apalagi dengan adanya berbagai jenis kue yang bisa di explore dan dicicipi.

Salah satu jenis kue yang identik saat perayaan Imlek adalah kue keranjang yang legit dan manis rasanya. Namun, sobat bisa memberikan jenis kue lainnya jika ingin seperti bolu, kue kering, cheese cake, chiffon cake atau kue-kue dengan pernak pernik Imlek lainnya.

Banyak bukan macamnya? Itu sebabnya, kue bisa menjadi salah satu ide hampers yang bisa kamu berikan ke sanak saudara dan keluarga di hari istimewa nanti.

Nah sobat itu dia beberapa rekomendasi hampers untuk rayakan keceriaan Imlek nanti. Menurut sobat hampers apalagi yang bisa diberikan? Jangan lupa bagikan informasi ini ke orang terdekat siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk mereka juga sobat.

Periode promo 19 Januari – 6 Februari 2022

Belanja Kebutuhan Rayakan Tahun Baru Imlek di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here