Sebelum memulai aktivitas sehari-hari ada baiknya diawali dengan sarapan agar tubuh berenergi dan fokus. Mayoritas orang Indonesia biasanya sarapan dengan olahan yang berbahan dasar beras seperti nasi uduk, nasi goreng, lontong, bubur dan masih banyak lainnya.

Nah, kamu mau menu sarapan yang berbeda kali ini? Bisa cobain resep pancake sereal ala Klik Indomaret ini sobat. Pastinya resep ini praktis dan mudah banget untuk kamu praktekan di rumah.

Simak resep selengkapnya di bawah ini ya.

Baca juga: Makan Pancake Gaya Baru! Yuk Cobain Resep Berikut Ini

Bahan:

Pancake mix
Susu cair
Pewarna makanan
-Sereal Froot Loops
-Almond slice

Cara pembuatan:

  1. Langkah pertama, buat adonan pancake dengan mencampurkan air sesuai dengan takaran yang ada. Kemudian aduk adonan pancake hingga tercampur rata seluruhnya.
  2. Jika sudah tercampur rata, beri sedikir pewarna sesuai selera kalian kemudian aduk kembali hingga warna tercampur dengan rata.
  3. Selanjutnya tahap yang paling ditunggu-tunggu adalah tuangkan sedikit demi sedikit adonan ke dalam wajan yang sudah dipanaskan dan beri sedikit mentega.
  4. Ingat apinya jangan terlalu besar, agar pancake tidak mudah gosong. Ketika dirasa sudah matang dan tidak lengket balik adonan pancake dan angkat.
  5. Letakkan dalam mangkuk, kemudian tambahkan sereal lalu tuangkan susu cair ke dalamnya dan pancake sereal siap kamu santap untuk jadi menu sarapan.

Tidak terlalu sulit bukan cara membuatnya? Yuk langsung aja praktekan di rumah dan jangan lupa semua bahannya tersedia di Klik Indomaret lho sobat.

Belanja Mudah Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here