Sarapan adalah salah satu faktor terpenting untuk menunjang aktivitas harian kita. Hal ini, terbukti dari ketika kita makan makanan yang cukup di pagi hari dapat membantu untuk konsentrasi dalam menjalani aktivitas harian.

Tentunya menu sarapan setiap orang berbeda-beda sobat, ada yang lebih menyukai sarapan dengan nasi ataupun roti.

Kali ini klik min mau kasih resep pancake lezat yang bisa kamu jadikan menu inspirasi sarapan atau jadi makanan pencuci mulut.

Baca juga: Japanese Chicken Katsu Curry Menu Praktis Anti Gagal

Bahan:

-Pancake mix
-Susu cair
-Oreo red velvet
-Almond slice
-Buah strawberry
-Pewarna makanan
-Sereal Froot Loops
-Ice cream

Cara pembuatan:

  • Langkah pertama, masukkan pancake mix dan air ke dalam wadah kemudian aduk sampai merata. Lalu bagi adonan pancake menjadi dua bagian, beri warna pada 1 wadah, warna bisa kamu berikan sesuai selera ya.
  • Selanjutnya ambil adonan pancake dengan sendok, jangan lupa panaskan panci yang sudah diolesi mentega terlebih dahulu, kemudian tuangkan adonan pancake sesuai selera bisa berukuran besar ataupun sedang.
  • Tunggu hingga bagian atas adonan berlubang, lalu balik adonan ketika tidak terasa lengket dan tunggu hingga matang kecoklatan
  • Saatnya sajikan pancake! Tumpuk pancake yang sudah matang secara bertingkat kemudian beri topping 1 scoop ice cream dan buah strawberry. Pancake siap jadi hidangan untuk temani harimu.

Nah, itu dia resep pancake yang bisa kamu coba di rumah, untuk topping dan hiasan bisa kamu sesuaikan sobat. Misalnya dengan sirup maple atau mentega cair.

Selamat mencoba resepnya sobat!

Belanja Bahan Pancake Di Sini Sobat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here