Group of Asian women party at home, female drinking cocktail talking having funny together on sofa in living room in night. Teenager young friend play game, friendship, celebrate holiday concept.

Welcome Desember! Wah gak terasa ya kita sudah berada di penghujung tahun 2021 sobat. Sudah punya rencana belum untuk menghabiskan waktu akhir tahun ini? 

Nah daripada bingung, Klik min punya rekomendasi kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk  mengisi waktu di bulan Desember ini. Cek dibawah sini ya!

Berolahraga

Tetap Sehat dan Fit Dirumah Dengan Beberapa Olahraga Ini

Sumber Gambar : freepik

Berolahraga bisa menjadi salah satu kegiatan yang kamu lakukan untuk menghabiskan waktu di bulan desember ini sobat. Olahraga seperti yoga, pilates atau mengikuti gerakan workout di internet bisa membuat tubuh menjadi lebih bugar.

Melakukan Hobi yang Tertunda

Suka Membaca? Ini Dia Aplikasi Terbaik Untuk Mendukung Hobimu

Sumber Gambar : freepik

Bosan hanya duduk diam dirumah? Maka kamu bisa mencoba untuk melakukan hobi yang sempat tertunda. Hal ini bisa membuat kamu keluar dari zona nyaman dengan mencoba hal-hal baru.

Misalnya hobi yang sedang trending seperti berkebun, memelihara ikan cupang, membaca buku dan bersepeda tapi tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Baca Juga: Kegiatan yang Bisa Dilakukan Selama Long Weekend

Donasikan Pakaian

Stacked blue jeans on white background Free Photo

Sumber Gambar : freepik

Siap tahun baruan? Berarti siap untuk belanja baju baru dong, nah sebelum membeli baju baru kamu bisa loh memilih pakaian lama yang sudah tidak muat atau tidak terpakai untuk didonasikan ke orang yang lebih membutuhkan.

Menonton Konser Virtual

Sumber Gambar : freepik

Kamu penggemar musik sejati? Wajib banget melakukan kegiatan yang satu ini. Pergi ke konser bisa memberikan pengalaman berbeda pada kegiatranmu. Selain itu karena adanya pandemi virus corona, banyak konser yang dibatalkan atau berganti menjadi bentuk virtual concert.

Kamu cukup menyiapkan cemilan dan memasang headphone atau headset kesayanganmu untuk merasakan atmosfir konser yang lebih terasa.

Nah, itu dia sobat kegiatan yang bisa kamu lakukan di bulan Desember yang ceria ini. Kalau kegiatan menyenangkan versi kamu apa? Jangan lupa untuk beli pulsa dan paket data di Klik Indomaret supaya makin lancar nonton konser virtualnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here