Mengikat janji suci di jenjang pernikahan adalah momen berharga dan membahagiakan yang dinantikan oleh banyak orang. Baik dari pihak mempelai, keluarga, sahabat dan sanak saudara pastinya turut berbahagia akan bersatunya dua insan dalam pernikahan.

Untuk turut memberi selamat akan kebahagian dua mempelai, biasanya teman, keluarga atau saudara akan memberikan hadiah sebagai kenang-kenangan. Nah, kamu di undang ke pernikahan orang terdekat? Masih bingung hadiah yang pas untuk diberikan? Bisa simak inspirasi hadiah pernikahan berikut ini ya sobat.

Perlengkapan Rumah Tangga

Sumber gambar: freepik

Perlengkapan rumah tangga dapat kamu jadikan pilihan pertama saat hendak memberikan kado pernikahan untuk orang terdekat. Pasalnya, banyak pasangan yang selepas menikah akan tinggal serumah sehingga kehadiran perlengkapan rumah tangga akan sangat diperlukan.

Contoh perlengkapan yang bisa kamu jadikan hadiah seperti satu set alat memasak, set bed cover, set alat mandi dan perlengkapan rumah tangga lain yang sekiranya dibutuhkan oleh mereka.

Alat Elektronik

Sumber gambar: starush/freepik

Jika perlengkapan rumah sudah terpenuhi, maka kamu bisa beralih ke alat elektronik sebagai alternatif untuk dijadikan hadiah pernikahan bagi orang terdekat. Perlengkapan elektronik yang mampu meringankan pekerjaan rumah tangga, tentu akan menjadi kado yang berkesan bagi kedua mempelai.

Beberapa alat elektronik seperti kulkas, air fryer, mesin pembuat kopi, AC, kipas angin, vacuum cleaner, rice cooker, alat setrika, air purifier bisa kamu jadikan inspirasi sobat.

Gold Bar

Sumber gambar: ravitaliy/freepik

Hadiah yang satu ini jelas bermanfaat dan dapat berfungsi sebagai salah satu investasi untuk kedua mempelai. Memberikan gold bar atau emas batangan sedang trend dijadikan sebagai kado pernikahan.

Tidak perlu nominal yang besar, kamu dapat memberikannya dalam bentuk emas 1 – 10gr yang dibingkai cantik dengan foto kenangan kedua mempelai atau ucapan selamat atas pernikahan akan jadi kado yang bernilai dan berkesan bagi keduanya.

Voucher Liburan

Sumber gambar: freepik

Ingin memberikan hadiah berupa pengalaman yang mengesankan? Maka voucher liburan dapat kamu berikan sebagai kado bulan madu untuk keluarga, sahabat dan saudara. Namun, karena kondisi akan rawannya covid-19 kamu bisa menggantinya dengan voucher staycation di hotel dalam kota, voucher belanja, voucher restoran dan masih banyak lainnya.

Jam Tangan

Sumber gambar: freepic.diller/freepik

Memberikan jam tangan pasangan atau couple, untuk kedua mempelai dapat menjadi inspirasi hadiah pernikahan lainnya yang bisa kamu berikan. Tidak perlu jam tangan dengan harga jutaan, jam tangan merek lokal dengan kualitas yang bagus sudah cukup untuk merayakan kebahagian kedua pasangan.

Nah bagaimana sobat? Sudah tidak bingung bukan mau memilih hadiah pernikahan yang mana? Memberikan hadiah sama halnya dengan kita turut merasakan kebahagian kedua mempelai dalam menempuh kehidupan setelah pernikahan. Selain itu, mendoakan secara tulus kedua mempelai juga salah satu bentuk hadiah yang bermakna.

Mau beli alat elektronik sebagai hadiah pernikahan orang terdekat tapi tidak punya waktu? Maka Klik Indomaret bisa jadi solusi! Terdapat berbagai alat elektronik dengan kualitas yang bagus bisa kamu jadikan sebagai hadiah.

Alat Elektronik Di Klik Indomaret 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here