Makan enak dirumah yuk! Pakai resep mie susu keju dari Frisian Flag yang lezat dan tentunya menggugah selera. Langsung aja simak resepnya di bawah ya.

Bahan:

600 ml Air
170 gr Mie keriting
1 sdm Minyak goreng
20 gr Bawang bombay
90 gr Kornet sapi
300 ml susu cair Frisian Flag
150 ml air
1 batang Daun bawang
1 sdt Kaldu bubuk
1/4 sdt Merica bubuk
1/2 sdt Garam
1 sdm Mentega
50 gr Keju Kraft mini cheedar (parut)

Cara pembuatan:

  1. Masukan 600 ml air ke dalam panci berukuran sedang lalu panaskan hingga air mendidih. Masukan mie keriting dan rebus hingga lembut atau sesuai selera. Kalau sudah tiriskan mie lalu sisihkan
  2. Ambil panci lain, kemudian tambahkan 1 sdm minyak goreng dan panaskan. Setelah itu, tumis bawang bombay lalu masukan kornet dan tumis kedua bahan tadi hingga harum.
  3. Jika sudah harum, masukan 300 ml susu cair Frisian Flag ke dalam panci dan tambahkan sedikit air agar tidak terlalu mengental.
  4. Langkah selanjurnya tambahkan bumbu-bumbu seperti daun bawang, merica, kaldu bubuk, garam, serta 50 gr keju Kraft mini Cheedar yang sudah diparut.
  5. Langkah terakhir, masukan mie keriting yang sudah direbus tadi ke dalam panci dan beri 1 sdm mentega. Setelah itu aduk hingga merata.

Finally! Mie susu keju ala Frisian Flag siap untuk disantap. Menu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin sarapan praktis tanpa memerlukan waktu yang lama atau menjadi menu makan malam anti ribet namun penuh gizi.

Yuk coba buat resepnya dan jangan lupa share resep ini ke teman, kerabat atau keluarga terdekat biar mereka juga bisa cobain.

Selamat mencoba sobat!

Promo Frisian flag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here