Yoga group classes inside the gym

Menjadi seseorang yang berpengaruh di dunia hiburan tentu membuat para selebriti di dalam maupun mancanegara perlu untuk menunjukan image yang sempurna di depan publik. Termasuk soal penampilan, salah satunya adalah perihal bentuk tubuh yang semampai dan mendapat predikat “body goals” dari banyak orang karena bentuknya yang ideal. 

Tentu mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tidak didapatkan secara instan, melainkan melalui berbagai metode seperti pola hidup sehat, olahraga, atau melalui prosedur operasi yang dilakukan demi menjaga penampilan agar tetap sempurna dan kesehatan tetap fit.

Salah satu yang paling populer adalah dilakukan oleh para selebritis, nah beragam olahraga ini bisa kamu ikuti untuk mendapat bentuk tubuh yang ideal.

Yoga

Sumber foto: Freepik

Yoga adalah salah satu jenis senam yang banyak dilakoni oleh para selebriti dunia maupun tanah air. Sebut saja seperti Madonna, Miranda Kerr, penyanyi ternama Ellie goulding dan deretan selebriti dunia. For your information jenis olahraga yang satu ini yang berfokus ke aktivitas tubuh pada fleksibilitas, kekuatan dan juga pernapasan untuk melatih dan meningkatkan kualitas fisik dan mengurangi stress.

Olahraga kardio

Sumber foto: Freepik

Jenis olahraga yang satu ini mungkin cukup asing di telinga orang awam, olahraga kardio lebih bertujuan untuk memperkuat jantung dan juga paru-paru serta bisa digunakan untuk membakar lemak. Selebriti yang menggeluti olahraga ini adalah Jennifer Lopez, Rihanna, hingga bintang serial pretty woman Julia Roberts.  

Baca Juga: Tubuh Sehat Dan Ramping Dengan Olahraga Ringan Berikut Ini

Pilates

Sumber foto: Freepik

Merupakan versi lebih modern dari senam yoga, dilansir dari lama hellosehat.com yoga dan pilates sekilas memang serupa. Hal yang membuat berbeda adalah tujuannya kalau yoga lebih berfokus pada fleksibilitas serta meningkatkan kualitas fisik dan pengelolaan stress. Sedangkan pilates lebih berfokus pada peningkatan stamina tubuh agar lebih baik lagi.

Selebriti yang menggemari olahraga yang salah satunya adalah Kimberly Ryder, Sandra Dewi, Angel Pieters dan masih selebriti lain yang menekuni pilates.

Boxing 

Sumber foto: Freepik

Tidak hanya dipertandingkan jenis olahraga seni bela diri yang satu ini juga ditekuni oleh para selebriti seperti Cinta Laura, Maudy Ayunda, Pevita Pearce dan masih banyak lainnya. Boxing memiliki manfaat meningkatkan fungsi jantung, memperkuat otot lengan dan pundak, dan juga melepaskan stress berlebih.

Nah itu dia tadi beragam jenis olahraga yang ditekuni para selibriti manca negara maupun dalam negeri demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan juga fit. Tapi perlu diingat olahraga diatas tadi perlu diimbangi dengan gaya hidup sehat untuk hasil yang memuaskan.

Apalagi perlu untuk memperhatikan, setiap larangan dan anjuran dari olahraga-olahraga tersebut bagi beberapa orang seperti kamu yang pernah mengalami cedera di beberapa bagian tubuh, berdasarkan faktor umur, ataupun ibu hamil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here