Channel youtube jaman sekarang tidak hanya sekedar menyuguh kan konten yang menghibur dan menyenangkan sobat. Karena sudah banyak bermunculan youtuber yang menampilkan konten horor nan mencekam yang siap membuat kalian merinding dan susah tidur saat malam hari, selain mencekam konten horor juga mempunyai beragam manfaat sobat. Seperti menyembuhkan fobia atau rasa takut terhadap sesuatu kemudian menghilangkan stress berlebih.

Beberapa channel youtube ini adalah channel youtube dengan konten terseram menurut klik min dimulai dari kegiatan paranormal, perburuan hantu, cerita dan mitos seram yang bisa bikin sobat spot jantung. Penasaran kan apa aja? langsung aja ke yang pertama :

1. Mr. Nightmare

Channel yang satu ini banyak menampilkan kisah menyeramkan seperti kisah nyata penampakan hantu dengan durasi yang lumayan lama, ada juga tentang misteri dari suatu tempat seperti sekolah, Rumah sakit jiwa, gedung tua dan masih banyak lainnya bagi kalian para pecinta horor pasti akan dibuat penasaran dengan channel youtube yang satu ini.

2. Mr. Creepypasta

Mr. Creepypasta berisi cerita-cerita pendek maupun misteri serta mitos di berbagai negara dan disusun dengan alur yang menyeramkan, Dibantu dengan visual suram dan jumpscare yang tidak terduga sanggup membuat kalian jantungan dan susah tidur. cerita-cerita yang disuguhkan juga beragam mulai dari short story, one shot, dan long story

3. OmarGosh TV

Omar memiliki konsep yang lebih menyeramkan daripada youtuber lainnya, ia lebih senang mendatangi langsung tempat mistis seperti sekolah, rumah tua, jembatan, gedung bersejarah dan menelusuri kisah mistis di dalamnya. tidak merasa takut sedikitpun justru Omar menganggap tempat angker yang ia kunjungi merupakan tempat bersenang-senang.

4. Buzzfeed unsolved

Kalau kalian ingin mencari suguhan tentang kasus penampakan hantu, kasus kriminal yang belum terpecahkan, aktivitas paranormal yang diluar nalar. Buzzfeed unsolved adalah tempatnya  selain disuguhkan oleh tulisan kita juga di ajak ke tempat menyeramkan sesuai dengan latar tempat cerita yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here