Channel youtube jaman sekarang tidak hanya sekedar menyuguhkan konten yang menghibur dan menyenangkan sobat.

Karena sudah banyak bermunculan youtuber yang menampilkan konten horor nan mencekam yang siap membuat kalian merinding dan susah tidur saat malam.

Penasaran kan dengan channel youtube apa saja yang punya konten horor terbaik.

1. Mr. Nightmare

Sumber: pixilart

Channel yang satu ini banyak menampilkan kisah menyeramkan seperti kisah nyata penampakan hantu dengan durasi yang lumayan lama, bagi kalian para pecinta horor pasti akan dibuat penasaran dengan channel youtube yang satu ini.

2. CreepsMcPasta

Sumber: Pinterest

CreepsMsPasta berisi cerita-cerita pendek maupun misteri dan mitos di berbagai negara dan disusun dengan alur yang menyeramkan. Dibantu dengan visual suram dan jumpscare yang tidak terduga sanggup membuat kalian jantungan dan susah tidur.

Baca juga: Rekomendasi Film Horor Untuk Temani Halloween Sobat

3. OmarGosh TV

Sumber: Aminoapp

Omar memiliki konsep yang lebih menyeramkan daripada youtuber lainnya, ia lebih senang mendatangi langsung tempat mistis seperti sekolah, rumah tua, jembatan, gedung bersejarah dan menelusuri kisah mistis di dalamnya.

4. Buzzfeed unsolved

Sumber: amazon.uk

Untuk sobat yang ingin mencari suguhan tentang kasus penampakan hantu, kasus kriminal yang belum terpecahkan, aktivitas paranormal yang diluar nalar. Buzzfeed unsolved adalah tempatnya  selain disuguhkan oleh tulisan kita juga di ajak ke tempat menyeramkan sesuai dengan latar tempat cerita yang ada.

Tapi ada lo yang lebih serem dari semua channel Youtube. Salah satunya pas lagi streaming eh kuota sobat abis. Namun enggak perlu khawatir sobat Klik Indomaret datang dengan promo Halloweennya. Promo cashback 20% tiap beli pulsa lo.

Yuk Belanja!

sumber foto utama: makeuseof

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here