Tidak bisa dipungkiri sobat kini kesadaran hidup sehat telah menjadi prioritas bagi sebagian besar masyarakat. Makin banyak orang lebih peduli dengan apa yang mereka konsumsi atau bagaimana cara makanan tersebut diproses. Kesadaran tersebut juga berimbas pada cara memilih snack. Semakin banyak orang memilih snack sehat. Salah satu snack sehat andalan apa lagi kalau bukan Soyjoy.

Soyjoy merupakan salah satu cemilan yang cocok untuk menjadi cemilan sehat kita sobat, kenapa? karena Soyjoy merupakan snack rendah kalori yang termasuk dalam kategori low GI (Glikemik Indeks rendah). Snack yang termasuk dalam katergori ini adalah snack yang mengandung serat tinggi protein yang dapat dicerna perlahan oleh tubuh.

Nah ini bakalan cocok banget untuk sobat yang sedang diet karena akan membuat kita merasa kenyang lebih lama dan membuat nafsu makan kita terjaga. Sehingga kita tidak makan secara berlebihan melebihi kebutuhan energi kita. Ingat ya sobat salah satu penyebab terbesar diabetes dan obesitas adalah pola makan yang berlebihan dan tidak terkontrol.

Soyjoy ini juga sangat cocok digunakan untuk snacking sebelum berolahraga karena bisa memberikan pasokan energi yang stabil saat berolahraga (terutama olahraga kardio) maupun sebagai nutrisi untuk pembentukan massa otot.

Dan satu hal yang perlu dicatat, SOYJOY juga merupakan produk bebas Gluten (Gluten-free) dan berbahan kedelai non-GMO (non-Genetically Modified Organisms). Jadi buat sobat yang belum tahu, Gluten itu merupakan salah satu jenis protein yang terkandung dalam produk berbahan dasar gandum. Pada beberapa orang yang sensitif terhadap jenis protein ini, Gluten dapat menjadi pemicu penyakit Celiac dengan gejala seperti muntah-muntah, diare parah hingga radang usus sobat.

Sedangkan GMO sendiri secara sederhana merupakan produk yang telah melewati perubahan melalui metode rekayasa genetika sobat. Produk apa saja si sobat yang termasuk dalam kelompok GMO? biasanya seperti sayuran, buah-buahan, daging impor dan sebagainya. Produk yang melalui proses GMO ini sudah dilarang di beberapa negara lo sobat. Penyebabnya karena bersiko menimbulkan alergi, mengandung senyawa penyebab kanker dan di beberapa temuan menyebabkan keracunan.

Itu tadi soal manfaat, gimana kalau soal rasa produknya? jangan salah sobat Soyjoy ini menurut Klik Min punya cita rasa yang enak dan unik. Teksturnya padet dan mudah di kunyah, tapi produk ini gak mudah hancur lo sobat seperti snack bar pada umumnya yang mengandung granola. Terdapat buah asli di dalam snacknya lo soba. Buah yang ada tergantung varian yang sobat pilih.

hayo gak ada alasan lagi kan untuk gak memulai hidup sehat itu susah sobat, karena ada cara enak untuk memulai hidup sehat. Apalagi kalau bukan dengan SOYJOY!

Yuk cobain Soyjoy si snack sehat nan enak, tentunya hanya di Klik Indomaret!