Setelah sukses menjadi pemimpin pasar supermarket di Indonesia dengan jumlah gerai mencapai lebih dari 17.000 toko di tahun 2019 yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Indomaret tidak berpuas diri dan selalu menghadirkan inovasi baru untuk mengikuti perkembangan dan keinginan konsumen, salah satunya yaitu dengan menghadirkan KlikIndomaret.com 

Perubahan pola belanja konsumen yang semakin menghargai waktu dan memiliki mobilitas yang tinggi mengakibatkan belanja semakin terasa susah dan menyita waktu, Klik Indomaret  hadir untuk menjadi solusi permasalahan tersebut. Dengan satu aplikasi menjadi jawaban dari semua kebutuhan konsumen. Klik Indomaret.com hadir dengan segala kelebihannya.

1. Beragam Varian Produk

KlikIndomaret.com menyediakan ribuan pilihan produk yang lengkap dengan harga terbaik dari segala kebutuhan. Produk seperti grocery, gadget  & peralatan elektronik, maupun kebutuhan lainnya. KlikIndomaret.com juga menghadirkan layanan produk virtual untuk memenuhi kebutuhan pulsa HP dan Internet Konsumen sehari-hari, seperti dari pengisian pulsa online, pembelian paket data internet hingga voucher game online.  

Klik Indomaret juga tidak ketinggalan menghadirkan fitur belanja online produk digital seperti tiket online kereta api, booking hotel, tiket  konser dan pertunjukan serta beragam produk digital lainnya seperti payment point (PDAM, PLN, BPJS, dan lain-lain) untuk menunjang kemudahan transaksi pembayaran Konsumen.

2. Kemudahan dan Keamanan Transaksi

Dengan tagline easy and safe online shopping menjadi dasar utama dari Klik Indomaret. Karna itu Klik Indomaret selalu berkomitmen untuk menjaga data maupun keamanan dari tiap transaksi konsumen. selain keamanan yang terjaga, kemudahan dalam pembayaran pun menjadi fokus utama.

Konsumen dapat memilih berbagai metode pembayaran dalam aplikasi maupun situs kami. Mulai dari pemabayaran di Toko Indomaret, transfer antar ATM, internet banking, pembayaran uang elektronik (Isaku, LinkAja,), hingga kartu kredit (Visa, Master Card, JCB) dari partner Bank kami.

3. Jangkauan Luas

Beragam pilihan pengiriman menjadi nilai lebih bagi kami untuk terus memberikan penawaran terbaik bagi konsumen dalam situs belanja online KlikIndomaret.com. Barang-barang pesanan yang konsumen beli dapat juga dikirimkan dari Warehouse ke seluruh area di Indonesia melalui pengiriman Indo Paket dan Jne untuk pembelian produk fashion, gadget, peralatan elektronik, dan produk grocery import lainnya. 

Konsumen juga dapat memilih metode pengiriman ekspress yang sampai ke tangan konsumen kurang dari satu jam untuk produk yang tersedia di toko indomaret. Fitur ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan yang tercover oleh Klik Indomaret.

Klik Indomaret selalu berkomitmen untuk terus menambah jangkaun area pengiriman secara menyeluruh di setiap daerah Indonesia agar mampu meningkatkan kepuasaan belanja bagi konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here