Full length image of stylish woman standing on white background in stylish orange sweater and multicolor stripe culotte, oversize orange knitted sweater, trendy bum bag and hat.

Perkembangan fashion di dunia memang selalu punya sesuatu yang baru setiap tahunnya. Mulai dari tren fashion yang nyentrik, hingga yang estetik selalu bisa mencuri perhatian khalayak. 

Salah satu item fashion yang menurut Klik min, nyaman dan bisa digunakan di acara formal maupun non formal. Kulot atau culottes sendiri adalah jenis celana dengan model potongan bagian bawah yang melebar. Banyak yang masih sulit untuk memadu padankan busana dengan celana model kulot ini.

Untuk itu Klik min punya tips, supaya kamu tampil lebih stylish dengan padu padan celana kulot.

Blouse + kulot

Pilihan gaya busana yang pertama, kamu bisa menggunakan blouse dengan warna-warna lembut dan kulot. Ini untuk tampilan yang formal namun gak terlihat kaku, cocok untuk busana ke kantor.

Baca Juga: Fashionable Dengan Tips Padu Padan T-Shirt Berikut Ini

Kaos + kulot

Ingin tampil chic saat pergi main bersama teman? Maka kamu bisa memadukan kaos dengan bawahan kulot. Gunakan ukuran kaos yang sesuai dengan bentuk tubuhmu ya. 

Turtle neck + kulot

Kamu juga bisa menggunakan baju atasan turtle neck agar terlihat lebih ramping. Pastikan kulot yang kamu gunakan tidak terlalu panjang jika kamu memiliki tinggi badan yang relatif pendek.

Itu dia sobat, tips padu padan celana kulot bagi kamu yang ingin tampil manis dan stylish. Oh iya, jangan lupa belanja berbagai kebutuhan fashion item kalian di Klik Indomaret ya.

Sumber foto utama: Freepik/svetlanasokolova

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here