Banyak yang bilang bahwa sarapan merupakan waktu terpenting bagi tubuh untuk mendapatkan nutrisi. Karena menjadi awal energi tubuh untuk menjalani aktifitas selama seharian. Salah satu menu sarapan terfavorit tentunya adalah menu dengan sajian roti tawar. 

Selain memiliki cita rasa yang enak penyajiannya pun mudah. Namun untuk mengusir kebosanan karena sarapan dengan menu yang sama kenapa sobat gak nyoba kreasi sajian roti tawar yang lain. Yang pasti lezat dan tetap praktis. Penasaran bukan? Yuk coba cek daftar dibawah ini:

1. PB&J (Peanut Butter and Jelly sandwich)

Sumber: chokniti/freepik

Sajian roti ini populer pada kawasan Amerika Utara. Seperti namanya roti ini terdiri dari isian selai kacang yang dikombinasikan  dengan selai buah. Perpaduan dari selai ini menghasilkan rasa yang gurih dengan cita rasa manis di belakangnya saat disantap. 

2. Kaya Toast

Sumber: Tastemade

Untuk varian yang ini pastinya sobat udah cukup familiar dong. Sobat bisa memilih karakteristik roti yang sesuai dengan selera sobat bosa tipis maupun tebal. Olesannya sendiri terdiri dari selai srikaya. Untuk menambah kenikmatan sobat bisa melengkapinya dengan secangkir teh ataupun kopi hangat. 

3. Grilled Cheese Sandwich

Sumber: Cuisinart

Untuk sobat yang ingin menu sarapan rotinya memiliki kandungan gizi yang lengkap serta dapat mengganjal perut dalam waktu yang cukup lama dapat mencoba varian ini. Memiliki isian keju yang dipanggang hingga meleleh dan rotinya berwarna kecoklatan. Yang disajikan bersama cream soup. Yummy banget bukan!

Itulah tiga kreasi unik roti tawar nan lezat yang bisa sobat cobain. Siapa bilang sarapan enak gak bisa cepat dan praktis. Ayo tunggu apalagi temukan selai favorit mu di Klik Indomaret.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here