Keripik buah
Sumber gambar : freepik/KamranAydinov

“Mens sana in corpore sano” ungkapan bahasa Latin yang bermakna di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, memang benar adanya. Itu sebabnya banyak orang yang berlomba-lomba untuk menjaga kesehatan mereka sedari dini.

Salah satu caranya, menjaga pola makan 4 sehat 5 sempurna agar kondisi tubuh tetap prima. Buah jadi salah satu alternatif makanan yang kaya akan vitamin dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh. 

Biar gak bosan saat mengkonsumsi buah-buahan, beberapa buah ternyata bisa diolah menjadi keripik lezat yang pas untuk camilan loh. Contohnya beberapa buah berikut ini.

Keripik Apel

Sumber foto: Klik Indomaret

Rasanya yang manis dan daging buahnya yang crunchy, membuat apel jadi buah yang pas untuk dijadikan sebagai keripik. Buah apel juga bermanfaat bagi tubuh, karena tinggi serat, vitamin C, dan kaya akan beragam antioksidan.

Daripada penasaran gimana rasa keripik buah apel, langsung aja beli di Klik Indomaret ya.

Keripik Salak

Sumber foto: Klik Indomaret

Buah bersisik yang memiliki rasa manis dan terkadang asam ini, ternyata juga bisa dibuat menjadi keripik buah yang lezat loh. Manfaat salak bagi kesehatan juga cukup beragam. 

Salak mengandung kalsium, fosfor, kalium, vitamin A, vitamin B, vitamin C, karbohidrat, protein, zat besi, dan juga serat. Tentunya semua manfaat tadi sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Keripik Nangka

Sumber foto: Klik Indomaret

Buah yang punya rasa manis dengan tekstur buah yang tebal ini ternyata juga bisa dijadikan sebagai keripik. Fyi, buat kalian yang belum tau apa sih kandungan dari buah nangka ini?

Buah nangka memiliki kandungan karbohidrat, protein, lemak, kalori dan serat yang bermanfaat bagi kesehatan.

Nah gimana sobat? Keripik buah tadi pas untuk temani diet sehatmu bukan? Yuk langsung aja belanja keripik buah favortimu di Klik Indomaret.

Beli Keripik dan Camilan di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here