Makanan Korea

Sebagai seorang idola yang dituntut untuk tampil sempurna di depan para penggemar, para idol Kpop sangat menjaga gaya hidup mereka untuk penampilan. Sejak masa trainee para idol diminta untuk berlatih kemampuan vokal, tari, sikap dan perilaku, termasuk soal penampilan. 

Bahkan ada beberapa makanan yg dilarang untuk dikonsumsi para idola Kpop agar menjaga bentuk badan yang ideal. Nah, penasaran kan makanan apa saja itu? Yuk langsung cek di bawah ini.

Tteokbokki

Kue beras ikonik makanan khas Korea ini, memang gak bisa ditolak deh kelezatan. Bahkan para idol sendiri mengakui kelezatannya dan rela diam-diam makan tteokbokki. Mereka dilarang untuk makan kue beras, karena makanan yang satu ini terbuat dari tepung beras yang tinggi akan karbohidrat.

Junk food

Alternatif Minyak Goreng yang Lebih Sehat

Sama seperti dengan tteokbokki makanan seperti junk food juga perlu dihindari oleh kpop idol saat masa trainee. Itu karena jenis makanan ini punya kandungan, kalori dan karbohidrat yang tinggi. 

Makanan ini juga bisa menyebabkan resiko kesehatan yang tidak baik bagi tubuh. Makanan junk food misalnya hamburger, kentang goreng, ayam siap saji dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Start-Up Drama Korea Hits yang Menginspirasi Kaum Muda

Roti

Salah satu jenis makanan pengganti nasi yang digemari banyak orang. Roti ternyata jadi salah satu makanan yang harus dihindari para idol Kpop saat masa trainee.

Jajangmyeon

Siapa sih yang nggak kenal dengan makanan khas yang satu ini. Mie yang identik berwarna hitam pekat ini menjadi salah satu kuliner yang sering dimakan oleh aktor ataupun aktris di drama Korea.

Jajangmyeon atau 짜장면 adalah campuran mie dengan saus kedelai hitam yang dimakan setelah tercampur merata. Potongan sayur dan daging di dalamnya semakin menambah kelezatan mie hitam ini.

Selain menghindari makanan yang bisa menyebabkan perubahan pada bentuk tubuh. Para idola, juga dituntut untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit mereka sejak masa trainee.

Nah, kamu ingin punya wajah yang mulus dan terawat seperti para idol Korea? kamu bisa gunakan berbagai perawatan kulit dari negeri Ginseng berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here