595765534

Sudah siap menyambut halloween tahun ini? Pastinya siap dong dengan segala pernak pernik halloween dan tentunya dengan snack serta makanan yang bentuknya sedikit aneh dan menyeramkan. Part paling penting dari halloween ga lain dan ga bukan adalah pesta kostumnya, banyak orang yang berlomba-lomba untuk jadi yang paling menarik dan memukau

Berbagai macam film dan tokoh kartun bisa kalian jadikan inspirasi untuk kostum halloween kalian tahun ini sobat, disini klik min bakal rekomendasi beberapa tokoh kartun dan cerita fiksi yang sedang hits tahun ini. Penasaran kan? Check this one

1. Maleficent 

Sumber gambar: Bookmyshow

Film fiksi fantasi garapan Disney ini tengah menjadi buah bibir di kalangan pecinta film. Akting kedua Angelina Jolie dalam memerankan tokoh Maleficent  memukau banyak orang. Dalam series kedua ini kita disuguhkan dengan pertikaian antara Maleficent dan Ratu Ingrith yang semakin memanas dan visual ciamik memanjakan mata.

Karakter Maleficent cocok untuk dijadikan kostum Halloween sobat tahun ini, apalagi kalau kalian punya pembawaan yang jutek dan fierce seperti Maleficent tentu akan sangat memukau dan mendalami peran karakter tersebut.

2. Joker

Sumber gambar: the new york times

Kepopuleran karakter villain DC yang satu ini sudah ga diragukan lagi sobat, sejak awal kemunculannya pada komik Batman (1940) Joker sudah banyak menyita perhatian publik dan banyak dijadikan inspirasi untuk kostum Halloween setiap Tahunnya. 

Penampilan Joker seiring waktu terus berubah, nah yang sedang hype saat ini adalah karakter Joker yang diperankan Joaquin Phoenix. Makeup wajah yang khas ala badut serta setelan warna warni sangat cocok untuk kalian khusus nya para pria  yang ingin tampil beda dari yang lain dan menjadi pusat perhatian.

3. Sheriff Woody

Sumber gambar: As.com

Franchise Toy Story selalu sukses memukau dengan jalan cerita dan karakternya. Karakter Sheriff Woody ini bisa kalian jadikan referensi untuk pesta kostum nanti sobat, bergaya ala Sheriff dengan topi dan lencana di dada akan membuat kalian makin kece dan keren abis deh 

Kalian juga bisa menggunakan kostum couple dengan karakter Bo peep dan Sheriff Woody yang serasi dan memukau saat digunakan di halloween Party nanti.

4. Men in Black 

Sumber gambar: Variety/Giles keyte

Untuk kalian yang tidak terlalu suka dengan kostum nyentrik dan terlalu berlebihan karakter Agen H dan Agen M dari film men in black internasional ini paling pas buat kalian. Film yang rilis pada 14 juni lalu ini mengganti pemeran utama nya dari will smith (Agen J) menjadi Chris Hemsworth Agen H.

Kostum yang menurut klik min cukup simple karena hanya bermodal kemeja putih dan setelan jas dengan sentuhan terakhir jam tangan dan pistol kalian sudah bisa menjadi agen organisasi Men in Black yang siap berburu alien.

Selain karakter-karakter tadi kalian juga bisa mengenakan kostum dengan kreativitas kalian sendiri, agar tidak ditiru orang lain dan menjadi pusat perhatian di Halloween Tahun ini. tidak hanya Tampilan kostum yang maksimal kalian juga harus memperhatikan kebersihan dan riasan yang digunakan., bisa kalian temukan di klik indomaret dengan cara yang mudah dan harga terjangkau.

Tunggu apalagi? Belanja yuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here