Hai sobat kalian pasti pernah kan punya masalah lingkaran mata hitam atau biasa disebut dengan mata panda. Pastinya bikin penampilan kita jadi tidak menarik.

Lingkaran hitam di mata ini umumnya disebabkan jam tidur yang berantakan, alergi, faktor keturunan dan juga usia. terkadang tidak hanya dark circle biasa ada juga yang berupa bengkak di bagian bawah mata

Sobat pasti ga mau kan tampil kurang maksimal karena mata panda? Tenang ada kok cara untuk mengatasi mata panda dengan cara yang ga bikin kalian ribet, penasaran kan so langsung aja ke tips.

Sendok

Suhu dingin dapat merelaksasi pembuluh darah yang membengkak dan memperlancar sirkulasi darah yang tersumbat yang menjadi penyebab mata panda,untuk media kalian bisa menggunakan sendok dingin untuk menghilangkan mata panda.

Masukan 2 buah sendok ke freezer selama 10-15 menit hingga cukup terasa dingin setelah itu tempelkan bagian cembung sendok di bagian bawah mata, tekan dengan lembut kemudian tunggu hingga sendok tidak dingin lagi, dan kantung mata sobat akan tersamarkan.

Irisan mentimun

Kandungan vitamin C dan antioksidan dapat menghilangkan noda hitam di bagian bawah mata akibat paparan radikal bebas. Selain itu, kandungan air yang melimpah dapat melembabkan dan mengembalikan kelenturan kulit kalian sobat. Biar nggak keriput sobat.

Tempelkan irisan mentimun pada mata lakukan di malam hari, sebelum tidur karena malam hari adalah waktu kulit untuk beregenerasi dan mendetox racun di tubuh maupun kulit

Kantung Teh

Kantung teh yang sudah digunakan juga bisa menjadi alternatif penghilang mata panda sobat, di dalam teh terdapat kandungan kafein yang dapat membantu melancarkan dan mengecilkan pembuluh darah pada area mata.

Dinginkan kantung teh bekas pakai di dalam freezer selama 10-20 menit setelah itu ambil dan gunakan di bawah area mata, jangan digosok ya sobat lebih baik di tepuk perlahan setelah itu bilas dengan air bersih.

Nah selain menghilangkan mata panda klik min saranin buat kalian mengatur pola istirahat dan gaya hidup kalian ya sobat. Agar tidak menimbulkan kantung mata hitam yang bikin penampilan jadi kurang oke dan kurang percaya diri buat ketemu gebetan atau orang lain.

Seperti pepatah bilang “lebih baik mencegah daripada mengobati” selain menggunakan bahan alami kalian juga harus rutin menggunakan masker mata untuk menghilangkan flek hitam dan meremajakan kulit kalian sobat.

Beli Personal Care sobat Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here