Merayakan hari kasih sayang atau Valentine memang menjadi momen yang spesial bagi setiap orang. Khususnya bagi para pasangan, baik pria maupun wanita yang berlomba-lomba untuk memberikan hadiah yang terbaik bagi orang terkasih. 

Biasanya saat Valentine identik dengan hadiah berupa bunga sebagai tanda cinta, kalau dipikir lagi memberikan kado berupa bunga pasti sudah terlalu biasa dan mudah untuk layu sehingga tidak tahan lama.

Berpikir untuk memberikan kado lain selain bunga dan coklat? Nah beberapa pilihan barang ini bisa jadi inspirasi kado sebagai bentuk tanda cintamu kepada pasangan atau orang terdekat.

Kosmetik

Sumber foto: Freepik

Alat kosmetik bisa jadi kado yang pas sebagai tanda sayang ke pasangan atau orang terdekat. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mencari tahu alat kosmetik yang diperlukan oleh orang yang akan kita berikan.

Bisa kalian berikan dalam bentuk satu set makeup yang lengkap dengan hiasan dan kemasan yang bernuansa hati. Jangan lupa sertakan kartu ucapan yang akan membuat hadiah kalian tambah bermakna

Batik

Sumber foto: Freepik

Bukan hanya hoodie atau pun kaos yang bisa dijadikan sebagai kado saat valentine, batik yang merupakan kain khas tradisional Indonesia akan jadi kado yang beda dari yang lain untuk kamu berikan kepada orang terdekat pada Valentine nanti.

Untuk pria bisa kalian kemeja batik yang pas untuk digunakan saat acara formal, sedangkan untuk wanita bisa berupa dress batik, dompet, tas, atau pun selendang yang bisa melengkapi penampilan.

Baca Juga: Resep Pisang Nugget Crunchy Siap Temani Weekend Sobat 

Kue

Sumber foto: Freepik

Kalau untuk sekedar memberikan hadiah berupa bunga terlalu biasa, nah kamu bisa coba berikan makanan manis berupa kue. Biasanya yang paling populer saat valentine adalah kue coklat dengan krim warna merah hati atau olesan white coklat yang manis.

Cookies adalah salah satu alternatif yang mudah dibuat di rumah, sedangkan kue bisa kalian beli dan request desainnya sesuai dengan keinginan.

Power Bank

Sumber foto: Freepik

Power bank bisa jadi salah satu alternatif kado bermanfaat yang bisa kamu berikan pada Valentine nanti. Bukan hanya karena berbeda dari yang lain, power bank juga akan sangat berguna untuk orang yang kamu berikan. We can’t live without colokan jadi hadiah berupa power bank akan sangat membantu.

Hari kasih sayang memang jatuh tepat tanggal 14 Februari, tapi bukan berarti kita menunjukan rasa peduli dan sayang kita hanya pada Valentine. Melainkan setiap hari, misalnya dengan memberikan kejutan kecil yang pastinya akan berarti buat orang terdekat kita.

CELEBRATE VALENTINE'S DAY DAPATKAN BERAGAM DISKON MENARIK MULAI DARI BUY 1 GET 1 HINGGA BELI 2 LEBIH HEMAT


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here