kitkat point coffee valentine

Valentine tiba saatnya ekspresikan cinta! Kamu bisa loh mengekspresikan rasa sayang dengan sesuatu manis. Apalagi buat kamu yang suka minuman ice blended, dengan perpaduan rasa manis dan kopi yang nikmat.

Pas banget, KitKat x Point Coffee menghadirkan dua minuman spesial untuk habiskan momen cintamu bersama orang terdekat. Apa aja sih varian dari KitKat Point Coffee Valentine Series ini? Yuk lihat selengkapnya di sini.

Point Coffee Palm Sugar KitKat Frappe 16 Oz

Varian yang satu ini cocok buat kamu yang suka rasa manis dari gula aren. Point Coffee Palm Sugar KitKat Frappe 16 Oz merupakan perpaduan antara espresso dan manisnya gula aren yang di blend ditambah dengan topping KitKat. 

Masih kurang dengan selera kamu? Tenang saja, kamu bisa atur pesanan mu dengan permintaan khusus loh sobat. Misalnya kadar gula, susu pengganti, isian dan lain sebagainya dengan biaya tambahan. 

Point Coffee Espresso KitKat Frappe 16 Oz 

Tidak suka minuman yang terlalu manis? Point Coffee Espresso KitKat Frappe 16 Oz ini bisa jadi pilihan kamu. Perpaduan antara espresso frappe dengan topping KitKat yang lezat. 

Sama seperti varian lainnya kamu bisa menentukan selera minuman mu sendiri sobat. Mulai dari tingkat kemanisan gula, es batu, susu pengganti, dan lain-lain yang bisa kamu isi sesuai selera dengan tambahan biaya.

Nah gimana sobat? Sudah siap nikmati rasa nikmatnya perpaduan KitKat dan Point Coffee di series Valentine kali ini? Yuk langsung aja order series Valentine ini di Klik Indomaret Food dan kejar harga spesialnya diskon 50% sobat.

*Promo hanya berlangsung di tanggal 14 Februari 2023

Kejar Promo Valentine Point Coffee Di Klik Indomaret Food

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here