Siapa yang menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship? Biasanya pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh dikarenakan perbedaan lokasi tempat tinggal yang cukup jauh seperti beda provinsi hingga beda benua.

Namun, sobat merasa tidak jika selama pandemik Covid-19 memaksa kita untuk menjalin hubungan jarak jauh meski lokasi tempat tinggal yang tidak jauh.

Adanya PPKM tentu membatasi intensitas kita untuk keluar rumah. Apalagi untuk hal-hal yang tidak terlalu penting dan bisa dilakukan dari rumah saja.

Nah, sobat tidak perlu merasa sedih meskipun waktu bertemu dengan pujaan hati harus berkurang. Namun hal itu perlu dilakukan untuk keamanan dan kenyamanan bersama, nah agar mengurangi rasa sedih akibat tidak bisa bertemu pasangan dalam waktu dekat ini. Berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Saling Berkirim Pesan

Sumber gambar : freepik/cookie_studio

Kalau yang satu ini sudah pasti sering kamu lakukan bersama pasangan bukan? Saling berkirim pesan melalui aplikasi chatting akan menjaga kelanggengan hubungan dengan pasangan. Berkabar dengan mengirimkan pesanan menandakan bahwa kamu adalah orang yang perhatian kepada pasangan.

Dinner Jarak Jauh (Virtual)

Sumber gambar : freepik

Makan malam romantis tapi di rumah masing-masing? Tentu bisa dong, apalagi dengan adanya kecanggihan teknologi saat ini. Kamu dan pasangan bisa saling menikmati makan malam melalui virtual dengan aplikasi yang menyediakan layanan video call.

Siapkan hidangan lezat dan pakaian terbaik yang kamu miliki agar suasana makan malam semakin terasa spesial untuk satu sama lain.

Saling Berkirim Bingkisan

Sumber gambar : freepik/lovelyday12

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk tetap terhubung meski terhalang jarak dengan pasangan adalah saling menunjukan perhatian. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah saling berkirim bingkisan, isi dari bingkisan ini bisa berbagai macam misalnya makanan kesukaan, barang kesukaan, hadiah atau barang-barang yang mengingatkan satu sama lain.

Jangan lupa sematkan surat romantis atau kata-kata penyemangat untuk mengatasi rindu yang belum bisa dituntaskan saat ini. 

Sleep Call

Sumber gambar : freepik/artursafronovvvv

Istilah yang satu ini memang sedang tren di kalangan banyak orang, disebut dengan sleep call sama dengan bertelepon hingga terlelap atau sebelum tidur. Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari kegiatan ini seperti sharing aktivitas hari ini, membangun rasa percaya satu sama lain dan memperkuat ikatan.

Nah sobat itu dia beberapa hal yang bisa kamu dan pasangan lakukan untuk mengobati rindu diakibatkan jarak saat ini. Tidak hanya berlaku untuk pasangan saja, beberapa hal di atas bisa juga kamu lakukan ke orang terdekat seperti keluarga, sahabat, teman atau orang yang sobat anggap spesial.

Periode promo 1 – 28 Februari 2022

Beli Pulsa dan Internet di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here