Pandemi covid-19 belum berakhir, kita masih dihadapkan dengan banyaknya kasus positif virus covid-19. Itu sebabnya pemerintah memberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sejumlah daerah Indonesia

Hal ini mengharuskan kita untuk memperketat protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, mengurangi intensitas di luar rumah dan lain sebagainya. Bukan tanpa alasan, hal ini perlu kita lakukan agar mengurangi dampak penyebaran. 

Cara lain yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan adalah mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi. Salah satu bahan makanan yang dipercaya dapat memelihara kesehatan tubuh adalah madu.

Madu Kurma

Sumber gambar : Klik Indomaret

Pernah dengar jenis madu yang satu ini? Kalau belum berarti kamu bisa coba madu kurma ini sobat. Seperti namanya, madu kurma merupakan campuran antara sari kurma dan madu murni yang menjadi satu. 

Warna dari madu kurma ini lebih pekat dan gelap dibanding dengan madu murni karena campuran sari kurma yang ada di dalamnya

Madu Hitam

Sumber gambar : Klik Indomaret

Jenis madu lain yang dapat kamu coba adalah madu hitam, madu yang satu ini memiliki cita rasa yang cenderung lebih pahit dibandingkan dengan madu lainnya. Khasiat dari madu hitam ini adalah membantu menghilangkan sakit kepala batuk, flu, menstabilkan kadar kolesterol, meningkatkan imunitas, membuat stamina lebih terjaga.

Madu Murni

Sumber gambar : Klik Indomaret

Baru pertama kali mencoba minum madu? Kamu bisa coba madu murni untuk dicampur dengan berbagai macam makanan atau minuman. Sama seperti jenis madu lainnya, madu murni juga diproses secara higienis

Madu murni ini juga memiliki berbagai macam manfaat untuk kesehatan yang baik bagi kesehatan tubuh.

Madu Hutan

Sumber Gambar : freepik

Madu jenis yang satu ini biasanya dihasilkan dari lebah yang menghisap aneka ragam nektar bunga alami di hutan tropis Indonesia sehingga madu ini memiliki cita rasa yang tidak seragam sehingga memiliki rasa dan aroma madu bervariasi

Madu hutan ini tidak kalah dengan jenis madu yang lain karena memiliki berbagai macam manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. (Ini diambil dari deskripsi produk flora madu tropis)

Madu Manuka

Sumber gambar : Klik Indomaret

Jenis madu dengan harga yang lumayan tinggi ini memang sebanding dengan harganya karena memiliki khasiat yang tidak main-main bagi tubuh.

Madu manuka memiliki kandungan senyawa methylglyoxal (MGO) senyawa antibakteri yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan sistem pertahanan tubuh, mengandung mikronutrien, membantu perbaikan fungsi hormon dan membantu memelihara kesehatan organ tubuh.

Nah sobat itu dia beberapa jenis madu yang dapat kamu coba untuk memelihara kesehatan tubuh, apalagi di tengah masa pandemi seperti sekarang. Selingi mengkonsumsi madu dengan konsumsi makanan bergizi setiap hari.

Periode promo 18 Feb 2022 – 30 Apr 2022

Belanja Madu di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here