Tips dapatkan wajah tirus dan langsing
Sumber gambar : freepik/studioredcup

Punya wajah tirus dan cantik pastinya diidam-idamkan terlebih bagi kaum hawa. Tapi untuk mendapatkan wajah yang tirus tidak semudah yang dibayangkan. Operasi plastik bisa jadi cara tercepat, tapi biaya yang dikeluarkan pastinya tidak sedikit.

Nah, tenang sobat ada beberapa cara lainnya yang lebih terjangkau untuk dapatkan wajah tirus. Ayo baca tips berikut ini untuk dapatkan wajah tampak tirus tanpa harus operasi plastik.

Contouring

Tips dapatkan wajah tirus dan langsing
Sumber gambar : freepik/Anastasia Kazakova

Cara instan yang pertama yaitu dengan contouring. Contouring merupakan teknik merias wajah agar lebih terlihat tirus dan hidung terlihat lebih mancung. Tutorial make up contouring ini bisa sobat dapatkan melalui youtube atau beauty blogger.

Ganti Gaya Rambut

Tips dapatkan wajah tirus dan langsing
Sumber gambar : freepik/makistock

Tidak hanya contouring, gaya rambut ternyata bisa membuat wajah terlihat lebih tirus. Cari tahu bentuk wajah sobat dan cari referensi rambut yang sesuai dengan bentuk wajah sobat. Jika bingung sobat juga bisa tanyakan pada hair stylist yang ada di salon langgananmu.

Tanam Benang

Tips dapatkan wajah tirus dan langsing
Sumber gambar : freepik/aleksrybalko

Meskipun sama-sama harus melakukan tindakan dari dokter ahli, tanam benang relatif lebih murah dibandingkan operasi plastik. Wajah tirus dari hasil tanam benang ini biasanya dapat bertahan selama 1-3 tahun. Namun, sebelum melakukan tanam benang pastikan dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik ya.

Senam Wajah

Tips dapatkan wajah tirus dan langsing
Sumber gambar : freepik/karlyukav

Olahraga wajah atau biasa disebut senam wajah bisa jadi solusi lainnya untuk dapatkan wajah tirus. Dengan rutin melakukan senam wajah bisa mengencangkan otot wajah dan wajah tampak lebih tirus dan ramping. Sobat bisa melakukan senam wajah dengan mengikuti tutorial youtube atau media sosial lainnya.

Kurangi Asupan Garam

Tips dapatkan wajah tirus dan langsing
Sumber gambar : freepik/jcomp

Batasi konsumsi garam ternyata bisa membuat wajah tampak tirus dan ramping loh. Jika terlalu banyak konsumsi garam ternyata justru membuat tubuh menyimpan banyak cairan sehingga tubuh tampak membengkak. Nah hal ini juga kerap terjadi di area wajah khususnya pipi sehingga terlihat lebih tembem.

Beberapa cara ini dapat sobat coba untuk dapatkan wajah tampak tirus dan langsing sehingga lebih percaya diri. Tetapi jika sobat tetap ingin melakukan tindakan medis demi mendapatkan wajah yang tirus, pastikan sudah melakukan konsultasi ke dokter ahli bedah plastik ya.

Sedangkan untuk sobat yang ingin mendapatkan wajah tampak tirus secara instan dengan make up pastikan belanjanya di Klik Indomaret. Karena belanja produk kosmetiknya lengkap, gratis ongkir, dan banyak diskon pastinya.

Tips dapatkan wajah tirus dan langsing
Periode promo hingga 13 November 2022

Belanja Produk Kecantikan di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here