tempat makan
Sumber gambar : freepik/artitwpd

Siapa disini yang hobi kulineran? Memang yang namanya urusan perut itu susah dibohongi ya sobat. Karena makanan bisa jadi penolong untuk memperbaiki mood atau melampiaskan rasa lapar yang melanda.

Setiap kuliner pasti punya sejarah dan masanya masing-masing, ada yang baru dibuka hingga yang sudah berjalan sejak puluhan tahun lamanya.

Nah buat kamu yang mau mencicipi rasa otentik zaman dulu, bisa coba beberapa tempat makan legendaris di Jakarta yang menarik untuk dikunjungi.

Bubur Ayam Cikini H.R Suleman

Tim bubur nggak diaduk dan tim bubur diaduk sudah pernah coba bubur ayam legendaris yang satu ini belum? Bubur ayam Cikini H.R Suleman yang terletak di dekat stasiun Cikini ini, punya rasa yang nikmat untuk kamu santap.

Berdiri sejak tahun 1960-an rumah makan yang menu utamanya bubur ayam. Jadi langganan dan incaran banyak orang yang ingin mencicipi kelezatannya.

Es Krim Ragusa Italia

Mau coba dessert lezat khas Italia? Es Ragusa Italia ini bisa jadi pilihan destinasi kamu sobat. Terletak di daerah Gambir Jakarta Pusat, es krim legendaris yang satu ini banyak digandrungi.

Tempat makan es krim ini sudah berdiri sejak tahun 1932, menu yang ditawarkan dan banyak digemari spaghetti ice cream atau es krim jenis lainnya 

Kikugawa Restaurant

Kamu mau coba rasa otentik Jepang dari restoran Jepang pertama di Indonesia? Sobat bisa coba Kikugawa Restaurant yang terletak di Jl.Cikini daerah Jakarta Pusat ini.

Seperti konsepnya restoran Jepang yang satu ini menjual berbagai hidangan khas Jepang mulai dari makanan pembuka, utama hingga penutup. Restoran ini sudah berdiri sejak 52 tahun yang lalu lho.

Bakmi Gang Kelinci

Kamu penggemar bakmi? Bisa cobain Bakmi Gang Kelinci yang sudah berdiri sejak tahun 1957 ini sobat. Bukan hanya umurnya saja yang sudah tua, namun rasa bakminya yang otentik masih menjadi idola di tengah para penggemarnya.

Nah sobat itu dia beberapa tempat makan legendaris di Jakarta yang bisa kamu coba. Pasti masih banyak restoran atau tempat makan legend lainnya yang bisa kamu eksplorasi. Jangan lupa ketika bepergian untuk selalu konsumsi vitamin dan suplemen sehingga tidak mudah terserang penyakit.

tempat makan
Periode promo hingga 14 Juni 2022

Belanja Produk Kesehatan di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here