bersama teman
sumber gambar: freepik

Weekend atau akhir pekan memang selalu ditunggu-tunggu setiap orang. Setelah lelah bekerja atau beraktivitas di weekday, saatnya liburan sejenak saat weekend. Tentu saat akhir pekan, menghabiskan waktu bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan ya sobat.

Tapi terkadang karena sudah sering mengunjungi banyak tempat, sehingga kita bingung menentukan destinasi untuk berakhir pekan bersama teman. Berikut rekomendasi lima aktivitas menghibur yang bisa kamu lakukan di weekend ini.

Karaoke

karaoke bersama teman
sumber gambar: freepik

Kamu punya hobi bernyanyi? Mau menyalurkan hobimu di weekend bersama teman bisa kamu lakukan dengan pergi ke tempat karaoke.

Bernyanyi bersama teman dan menghabiskan waktu untuk mengobrol di tempat karaoke akan menyenangkan. Jangan lupa pesan tempat yang besar supaya lebih asik untuk pergi beramai-ramai ya.

Bermain Bowling

bermain bowling
sumber gambar: freepik/gpointstudio

Mau coba kegiatan yang berbeda dari biasanya? Kamu bisa coba bermain bowling bersama teman di akhir pekan ini sobat.

Tenang saja, saat ini sudah banyak kok mall atau tempat bowling yang bisa kamu kunjungi lalu harga yang ditawarkan setiap tempat pasti berbeda-beda jadi pastikan research dan jika bisa reservasi dulu ya.

Hunting Cafe

bertemu di kafe
sumber gambar: freepik/yanalya

Hunting yang dimaksud bukan artian berburu yang sebenarnya ya sobat, melainkan pergi mencari cafe atau tempat nongkrong yang nyaman untuk dikunjungi.

Jika beruntung kamu dan teman-teman bisa mendapatkan cafe dengan suasana yang nyaman lalu dengan harga yang relatif terjangkau ataupun harga yang masuk akal.

Pergi Ke Museum

museum nasional Indonesia
sumber gambar: freepik/saiko3p

Istilah museum date sepertinya sudah tidak asing dan banyak dilakukan oleh pasangan di luar sana. Tapi, kegiatan ini juga bisa kamu lakukan bersama teman lho sobat agar lebih menyenangkan.

Kamu bisa mengunjungi museum yang ada di kotamu kemudian selepas itu pergi makan bersama teman atau sekedar ngopi di coffee shop langganan kalian.

Piknik

piknik di taman
sumber gambar: freepik

Terakhir dan jadi pilihan yang paling mungkin kamu lakukan bersama teman adalah piknik. Kamu bisa pergi piknik ke taman kota maupun tempat yang disediakan khusus ada di kota mu. Nah agar piknik terasa lebih seru bisa membawa makanan atau minuman yang nantinya bisa disantap bersama-sama.

Bagaimana sobat? Itu dia beberapa aktivitas menyenangkan yang bisa kamu lakukan bersama teman, pasangan atau keluarga di akhir pekan.

Belanja Bahan Segar Untuk Bekal Piknik Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here