UniPin x Indomaret Kembali Gelar Tournamen Esports

Menghabiskan waktu luang bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah melakukan hobi yang kita sukai seperti menonton film, membaca buku, memasak atau bermain game. Hobi bermain game memang sedang populer di berbagai kalangan usia, hal ini dikarenakan munculnya berbagai game baru yang menarik minat para pecinta game.

Salah satu jenis game yang sekarang digemari adalah MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena menurut esportasia.com game moba ini, merupakan permainan action real time yang dapat disebut sebagai turunan game strategi.

Game MOBA yang terkenal dan banyak dimainkan oleh player game adalah Mobile Legends. Salah satu, game Moba yang dikembangkan oleh Moonton ini digemari karena permainannya yang menantang karena dibutuhkan kerjasama tim yang baik, kepiawaian serta strategi yang baik juga.

Dikarenakan antusiasme yang begitu besar akan game ini, banyak dibuat kejuaraan atau championship untuk mencari para juara yang ahli dalam game Mobile Legend. Salah satunya adalah Unipin x Indomaret Championship Online Tournament (UIC) Mobile Legend yang saat ini masih membuka pendaftaran bagi kamu yang tertarik untuk ikutan.

Hadiah yang ditawarkan juga tidak main-main sobat dan pastinya fantastis. Prizepool yang ditawarkan sebesar 50.000.000 untuk tim yang berpartisipasi dalam UIC ini.

UniPin x Indomaret Kembali Gelar Tournamen Esports

Sebelum mengikutinya ada beberapa mekanisme yang bisa sobat simak berikut ini sebagai syarat untuk pendaftaran Unipin x Indomaret Championship Online Tournament.

  1. Pembelian voucher Unipin senilai Rp50.000 dengan menyebutkan member Poinku, akan mendapatkan 1 stamp aplikasi Poinku
  2. 1 stamp Unipin di app Poinku dapat digunakan sebagai syarat pendaftaran peserta, 1 peserta/ group dapat menggunakan 1 stamp pendaftaran 
  3. Pendaftaran secara online melalui link https://seaca.gg atau dapat juga dibuka melalui app Poinku dengan mengetuk banner popup registrasi UIC.

Bagaimana sobat? Tertarik untuk ikutan dan jadi juara di Unipin x Indomaret Championship Online Tournament 2022? Yuk segera daftarkan dirimu dan tim. Informasi atau registrasi lebih lanjut bisa langsung cek di aplikasi Klik Indomaret maupun aplikasi Poinku.

UniPin x Indomaret Kembali Gelar Tournamen Esports
Periode 23 Feb – 31 Maret 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here