resep kakap goreng
Temukan produk Kobe di Klik Indomaret

Ikan kakap merupakan jenis ikan yang digemari dan memiliki segudang manfaat. Salah satunya omega 3 yang baik untuk kesehatan. Selain sehat, ikan kakap juga bisa diolah menjadi makanan praktis dan super lezat seperti kakap goreng tepung.


Supaya lebih sehat, kakap goreng tepung bisa disiasati dengan menggunakan tepung bumbu non msg. Salah satunya dari Kobe Tepung Serbaguna Premium, aroma bawang putihnya bikin cita rasa ikan menjadi lebih lezat meski tanpa msg.

Mau coba resep kakap goreng non msg ini? Yuk langsung aja simak resep selengkapnya berikut ini ya.

Bahan:

1 bungkus Kobe Tepung Bumbu Serbaguna Premium (200 gr)

Minyak goreng secukupnya

300 gram Kakap fillet

1 buah jeruk nipis 

Baca Juga: Resep Tahu Super Crispy Dari kobe yang Nikmat

Cara membuat:

  1. Langkah pertama, cuci kakap fillet kemudian potong dadu dan beri sedikit perasan air jeruk nipis lalu sisihkan.
  2. Sambil menunggu, panaskan juga minyak di dalam wajan. Kemudian ambil wadah, tuang Kobe Tepung Bumbu Serbaguna Premium.
  3. Selanjutnya lumuri kakap dengan tepung kering Kobe Tepung Bumbu Serbaguna Premium hingga permukaan ikan terlapis dengan rata. 
  4. Goreng kakap yang sudah dilumuri tepung dalam minyak panas hingga kuning kecoklatan. Jika sudah matang angkat dan sajikan.

Kakap goreng non msg ini bisa disajikan bersama pendamping lainnya seperti nasi putih, mash potato, atau kentang goreng. Gimana? Penasaran dengan kenikmatannya?

Yuk kreasikan resep kakap goreng non msg ini dan jangan lupa belanja bahan-bahannya di Klik Indomaret ya. Karena berbagai produk dari Kobe lengkap dan bisa kamu beli dengan mudah dan hemat.

Coba Kenikmatan Resep Ini Sekarang, Yuk Belanja Kobe Tepung Bumbu Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here