resep tahu super crispy
resep tahu super crispy

Bosan dengan lauk yang itu-itu aja? Sobat bisa sulap tahu & tempe jadi lebih menarik. Dua olahan kedelai ini memang jadi menu primadona di berbagai daerah. Mulai dari seperti tempe goreng, tahu bacem, tahu gulai, orek tempe dan lainnya.

Salah satu menu olahan tahu yang bisa jadi pilihan yaitu tahu crispy yang digoreng renyah dan disantap dengan cocolan saus atau cabai rawit. Nah untuk menghasilkan tekstur tahu yang super crispy kuncinya ada di tepung bumbu yang dipakai.

Sobat bisa coba Kobe Tepung Kentucky Super Crispy untuk bikin tahu jadi lebih garing dan nikmat. Mau tau resep tahu super crispy dari Kobe ini? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Bahan-bahan :

8 buah tahu Bandung (potong kotak-kotak) 

4 siung bawang putih (cincang halus)

Minyak goreng secukupnya 

1 bungkus Kobe Tepung Kentucky Super Crispy (200 gr)

300 ml air

Baca Juga: Resep Ayam Goreng Kobe Super Crispy, Nikmat!

Cara membuat :

  1. Langkah pertama, potong tahu menjadi berbentuk kotak-kotak
  2. Selanjutnya pada wadah campurkan air, bawang putih dan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy dan rendam tahu pada campuran adonan.
  3. Kemudian panaskan minyak dan tunggu hingga panas lalu goreng tahu, tunggu hingga tahu agak kering lalu siram kembali tahu yang ada di wajan dengan adonan tepung cair agar tercipta kremesan.
  4. Jika sudah, goreng tahu hingga matang kemudian terakhir tiriskan dan angkat tahu lalu sajikan di piring saji.

Resep tahu super crispy dari Kobe ini, cocok banget untuk jadi camilan peneman berbagai acaramu. Bisa dimakan dengan cocolan saos, cabai rawit, atau dibuat versi kreasimu sendiri juga bisa.

Sudah tau resepnya kan? Yuk langsung aja praktekan resep tahu super crispy dari Kobe ini sekarang. Jangan lupa bahan-bahannya tersedia di Klik Indomaret loh sobat. Jadi belanja bahan-bahan untuk kreasikan makanan jadi lebih mudah dan hemat.

Coba Kenikmatan Resep Ini, Yuk Belanja Kobe Tepung Bumbu Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here