sumber gambar: freepik

Hari kasih sayang atau Valentine yang jatuh tepat pada 14 Februari. Hari spesial yang dijadikan oleh banyak orang sebagai ajang menunjukan rasa sayang pada orang terkasih. Mulai dari memberikan hadiah, menunjukkan sikap romantis, sampai yang paling sering mengajak orang terkasih ke tempat spesial untuk merayakan Valentine.

Nah buat kamu yang mau memberikan surprise ke pasangan, gebetan, keluarga, ataupun sahabat di hari Valentine tahun ini. Boleh banget nih buat cek rekomendasi tempat rayakan Valentine berikut ini. 

Rumah

sumber gambar: freepik/stockking

Siapa bilang jika merayakan Valentine di rumah itu kurang romantis? Justru ini bisa jadi ajang untuk kamu, pasangan, atau orang terdekat mempererat hubungan antara satu sama lain. 

Kamu bisa melakukan berbagai kegiatan menyenangkan, contohnya memasak, menonton film, bermain board game, mengobrol santai, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Pantai

sumber gambar: freepik/pch.vector

Menikmati indahnya matahari terbenam di tepi pantai bersama orang terkasih, bisa jadi ide yang bagus bukan untuk Valentine kali ini? Itu sebabnya pantai bisa jadi pilihan destinasi merayakan hari kasih sayang bersama orang terdekat.

Kamu bisa menikmati piknik yang menyenangkan atau romantis bersama dengan orang terdekat. Jangan lupa persiapkan barang-barang yang perlu dibawa saat piknik ya.

Baca Juga: Perlengkapan Piknik yang Wajib Sobat Bawa

Restoran

sumber gambar: freepik

Kalau membahas seputar Valentine, rasanya kurang lengkap tanpa ide makan malam romantis di restoran yang ciamik. Kamu bisa mencoba fine dining dengan pasangan atau orang terkasih, agar kehangatan hari kasih sayang lebih terasa.

Alternatif lain kamu bisa mencari restoran yang menawarkan pengalaman menikmati makanan dengan keindahan pemandangan di rooftop. Tenang saja, karena saat ini sudah banyak restoran yang menyediakan loh sobat.

Aquarium

sumber gambar: freepik/haritonovstock

Pasti saat ini kalian tidak jarang mendengar kata aquarium date, jalan salah sangka dan malah mengira  ini berarti jalan-jalan untuk membeli aquarium ya sobat. Tapi melihat biota laut dan ikan-ikan cantik ke tempat wisata.

Salah satu contohnya untuk kamu warga Jakarta dan sekitarnya, bisa mencoba pergi ke seaworld Ancol atau Jakarta Aquarium untuk merayakan hari kasih sayang nanti.

Kebun Binatang 

sumber gambar: freepik/prostooleh

Setelah aquarium date ada juga yang namanya zoo date, buat kamu dan pasangan yang sama-sama suka berinteraksi atau melihat hewan. Kamu bisa pergi ke kebun binatang atau taman margasatwa untuk menikmati hari Valentine.

Tidak hanya bersama pasangan, kamu juga bisa melakukan zoo date ini bersama sahabat ataupun keluarga. Jangan lupa selalu menjaga kebersihan dan menaati peraturan yang ada di kebun binatang ya sobat.

Bagaimana sobat? Sudah tahu rekomendasi tempat rayakan Valentine mana yang akan dikunjungi? Nah agar terasa lebih bermakna kamu juga bisa mempersiapkan kado untuk orang spesial mu.

Periode promo berlangsung dari 01 Februari – 14 Februari 2023

Ekspresikan Cintamu Dengan Manisnya Coklat, Yuk Belanja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here