piknik
Sumber gambar : freepik

Bosen liburan tapi cuma di rumah aja? Mau ke Mall tapi sudah biasa. Nah sobat bisa coba untuk lakukan kegiatan di luar ruangan seperti piknik. Idealnya piknik lebih asik jika ditemani orang tersayang. Tempat piknik juga tidak harus jauh, sobat bisa piknik di taman kota atau di taman wisata lainnya.

Nah buat kamu yang kepikiran untuk pergi piknik di akhir pekan, bisa lihat starter pack ini supaya piknik jadi lebih menyenangkan.

Makanan & Minuman

Piknik rasanya kurang lengkap tanpa kehadiran makanan dan minuman yang menemani. Itu sebabnya sebelum pergi piknik kamu bisa mempersiapkan bekal makanan dan membeli berbagai macam minuman seperti jus, soft drink, teh dan lainnya.

Tikar atau Kain

Buat kamu yang lebih suka duduk di rerumputan dibandingkan bangku taman, jangan lupa untuk membawa tikar atau kain sebagai alas duduk.

Supaya terhindar dari rasa gatal akibat rumput yang tajam atau mungkin saja serangga yang bisa hinggap di kulit dan menyebabkan rasa gatal.

Lotion Anti Nyamuk 

Nah agar perlindungan dari nyamuk dan serangga lebih maksimal kamu juga perlu membawa lotion anti nyamuk.

Karena yang namanya di ruangan terbuka gangguan dari gigitan nyamuk sulit untuk dihindari. Sehingga menggunakan lotion anti nyamuk bisa jadi pilihan pas.

Uang Cash

Siapa nih yang generasi cashless? Walaupun sekarang pembayaran bisa dilakukan secara digital ada baiknya kamu juga selalu membawa uang cash sobat.

Apalagi saat akan pergi piknik atau ke tempat jauh, tujuannya jika sewaktu-waktu kamu hendak membeli barang namun tidak ada jaringan internet bisa digantikan dengan uang cash.

Topi atau Payung

Seperti pepatah yang mengatakan sedia payung sebelum hujan, ini juga perlu kamu terapkan saat akan pergi piknik atau keluar rumah.

Topi bisa kamu gunakan untuk melindungi kepala dari sengatan sinar matahari apalagi disaat terik. Sedangkan payung bisa melindungi kamu dari hujan maupun sinar matahari juga.

Nah sobat itu dia beberapa persiapan yang bisa kamu bawa saat akan pergi piknik. Bagaimana sobat? Tertarik untuk pergi piknik di akhir pekan ini? Jangan lupa ajak orang terkasih juga.

piknik
Periode promo terbatas hingga 30 Juni 2022

Belanja Makanan Untuk Piknik di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here