rekomendasi tempat glamping
sumber gambar: freepik/farknot

Kenal dengan istilah glamping? Buat kamu yang belum tahu glamping merupakan gabungan dari kata glamorous dan camping. Metode ini cocok banget untuk kamu yang tidak mau ribet tapi tetap ingin pergi camping dan menikmati keindahan alam sambil melepas penat.

Sobat punya niatan untuk glamping dalam waktu dekat ini? Kamu bisa kunjungi dan nikmati keindahan rekomendasi tempat glamping di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi berikut ini.

Bandung

Pertama ada Bandung yang punya keindahan kota dan terkenal dengan ikon Gedung Sate. Bandung, tidak hanya bisa kamu nikmati keindahannya dari situs bersejarah, kafe estetik atau tempat wisata aja lho sobat melainkan pengalaman glamping seru juga bisa dicoba. 

Bandung memiliki destinasi glamping yang banyak tersebar, diantaranya beberapa lokasi glamping seperti Sari Ater Camping Park, Green Hill Park Ciwidey, Trizara resort dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Hilangkan Penat, Refreshing dengan Glamping di Kota Bandung

Bogor

Kota Hujan Bogor juga tidak mau ketinggalan menyuguhkan tempat glamping yang seru untuk dicoba. Tidak hanya tempat glamping, Bogor juga menghadirkan berbagai wisata lain seperti kuliner, pemandangan gunung yang cantik dan udara yang sejuk bisa menyegarkan sejenak pikiranmu.

Beberapa tempat glamping di Bogor sendiri, diantaranya seperti Booba Glamping, The Highland Park Resort Bogor dan masih banyak lainnya. 

Nusa Tenggara Timur

Selanjutnya beralih ke daerah Nusa Tenggara Timur, daerah indah ini juga menyuguhkan banyak pengalaman menarik yang bisa kamu lakukan berikut dengan pemandangan indah yang dihadirkan.

Salah satu lokasi glamping di NTT yang bisa kamu kunjungi adalah Watukaka Resort yang terletak di Gaura, Laboya Barat, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur.

Bali

Terakhir destinasi yang banyak dikunjungi turis lokal maupun turis mancanegara ini. Bali punya keindahan memanjakan mata, dari segi budaya, tempat wisata, pemandangan alam dan salah satunya wisata glamping juga.

Tempat glamping di Bali yang bisa kamu kunjungi diantaranya adalah Sandat Glamping Tents, Romantic Bubble Dome Ubud, Bali Beach Glamping dan masih banyak lainnya.

Itu dia beberapa rekomendasi tempat glamping di berbagai penjuru Indonesia yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati pengalaman glamping yang menyenangkan. Ada yang sudah pernah kamu kunjungi atau punya rekomendasi tempat glamping lainnya?

rekomendasi tempat glamping
sumber gambar: Klik Indomaret

Traveling Ke Destinasi Tujuan, Yuk Pesan Tiket Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here