rekomendasi cushion untuk kulit
sumber gambar: freepik

Memiliki bekas jerawat atau warna kulit yang tidak merata sering membuat tidak percaya diri. Nah untuk solusi instannya dapat dilakukan dengan menggunakan kosmetik.

Salah satunya dengan penggunaan cushion yang formula ringan, namun masih bagus untuk menutupi kulit dengan tingkat coverage menengah hingga tinggi.

Nah sobat buat kamu yang sedang mencari cushion yang bagus untuk kulit cantikmu. Bisa banget cek beberapa rekomendasi cushion untuk kulit yang satu ini.

Wardah Perfect Glow Colorfit Cushion 32N Natural Beige

rekomendasi cushion untuk kulit
sumber gambar: Klik Indomaret

Produk pertama cocok banget buat kamu yang sedang mencari base makeup dengan hasil glow finish dan high coverage. Wardah Perfect Glow Colorfit Cushion 32N Natural Beige ini, mampu menutupi noda hitam dan bekas jerawat pada wajah. 

Dilengkapi dengan Glow Perfecting Pigmen yang memberikan efek glow hingga 12 jam tanpa promo yang berjalan 

Harga: Rp112.000,- *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti 50PA untuk melindungi wajah selama aktivitas seharian. 

Make Over Powerstay Demi Matte Cover Cushion N30 Natural Beige

rekomendasi cushion untuk kulit
sumber gambar Klik Indomaret

Kamu wanita yang sering aktif di ruangan ber AC atau outdoor? Maka, Make Over Powerstay Demi Matte Cover Cushion ini N30 Natural Beige ini bisa jadi pilihan sobat. Karena merupakan cushion yang tahan lama hingga 12 jam yang dilengkapi dengan anti polutan dan uv filter SPF memberikan kesan wajah yang berminyak. Terdapat juga Skin Match Technology yang mampu menyatu sempurna dengan warna kulit mu sobat.

Harga: Rp229.000,- *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti promo yang berjalan 

Y.O.U Dream Skin Perfect Cushion 03 Natural

rekomendasi cushion untuk kulit
sumber gambar: Klik Indomaret

Selanjutnya ada Y.O.U Dream Skin Perfect Cushion 03 Natural yang punya daya cover yang tinggi dan dapat menutup pori, garis halus, atau noda di wajah. BB Cushion ini juga mengandung ekstrak akar iris Florentina, formula high coverage, oil control, serta ringan di wajah sehingga nyaman untuk dipakai sepanjang hari.

Harga: Rp219.000,- *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti promo yang berjalan 

La Tulipe BB Cushion Glow SPF 50 01 Porcelain

rekomendasi cushion untuk kulit
sumber gambar: Klik Indomaret

Tak kalah menarik dengan yang lain, cushion La Tulipe BB Cushion Glow SPF 50 01 Porcelain ini bisa juga jadi salah satu pilihan. Hadir dengan aplikasi ringan dan daya tutup yang cukup untuk membantu menyamarkan noda dan ketidaksempurnaan pada kulit wajah dan tahan lama. 

Selain itu juga mengandung moisturizer olive oil decyl esters dan squalene UV filter yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B.

Harga: Rp121.100,- *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti promo yang berjalan 

Azzura Luminous Cushion 02 Natural 15G

rekomendasi cushion untuk kulit
sumber gambar: Klik Indomaret

Terakhir ada Azzura Luminous Cushion 02 Natural yang pas untuk kulit cantikmu. Memiliki tingkat coverage medium to high yang nggak bikin cakey, cushion ini mampu menyamarkan tampilan noda hitam, bintik hitam, hingga bekas jerawat yang membuat kamu tampil lebih percaya diri dengan makeup menawan.

Itu dia beberapa rekomendasi cushion untuk kulit dengan formula bermanfaat dan mempercantik kulit yang bisa kamu coba sobat. Berbagai brand cushion tadi bisa kamu beli di Klik Indomaret loh, tersedia berbagai shade sesuai dengan warna kulit kamu.

Yuk Belanja Kebutuhan Cantikmu Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here