Teh menjadi salah satu minuman yang banyak digemari orang, mulai dari dewasa hingga anak-anak. Bukan tanpa alasan loh, rasanya yang enak dan memberikan efek menenangkan saat diminum bisa membuat pagimu jadi lebih bersemangat.

Tidak hanya nikmat untuk dikonsumsi saat pagi hari saja, teh juga enak untuk kamu konsumsi di sore hari saat waktu bersantai. Nah sobat, berikut jenis-jenis teh yang enak untuk kamu coba.

Teh Melati

Sumber gambar : Klik Indomaret

Salah satu jenis teh yang populer dan disukai oleh banyak orang ini memiliki aroma yang harum dan rasa yang enak. Teh melati sangat cocok untuk konsumsi untuk membantu membuat tubuh rileks dan menenangkan pikiran. Teh dengan rasa dan aroma melati merupakan salah satu jenis teh yang sangat mudah dijumpai dengan berbagai brand tentunya. Salah satu brand terkenal dari teh melati yaitu Sariwangi Teh Melati, selain itu juga ada Tong Tji Teh Celup Jasmine dan masih banyak lainnya.

Teh Rosella

Sumber gambar : Klik Indomaret

Teh rosella memiliki rasa dan aroma yang unik berasal dari bunga rosella, warna dari teh ini juga memiliki warna merah yang cantik. Bunga Rosella telah lama digunakan sebagai obat herbal karena dapat membantu melawan infeksi bakteri pencernaan. Salah satu brand dari teh rosella yaitu East Bali Rosella Hibiscus Tea.

Teh Hijau

Sumber gambar : Klik Indomaret

Seperti yang kita ketahui bahwa teh hijau memiliki berbagai macam khasiat yang baik bagi kesehatan. Seperti melancarkan pembakaran lemak dan mencegah diabetes. Itu sebabnya teh yang cenderung memiliki rasa yang pahit ini menjadi kegemaran banyak orang termasuk salah satunya banyak dikonsumsi oleh masyarakat Jepang. Sobat tidak perlu sampai ke Negeri Jepang untuk merasakan teh hijau karena sudah ada Indomaret Teh Hijau Celup bisa langsung dibeli di Klik Indomaret.

Teh Oolong

Sumber gambar : Klik Indomaret

Teh oolong merupakan jenis teh yang diolah melalui proses semi fermentasi. Proses fermentasi inilah yang memberikan warna kuning , rasa yang sedikit pahit, dan aroma yang khas pada teh oolong. Selain aromanya yang unik, teh oolong juga memiliki beberapa khasiat untuk kesehatan. 

Semua jenis teh, termasuk teh oolong, mengandung sejumlah nutrisi seperti kafein, fluoride, mangan, kalium, natrium, magnesium, dan niacin. Teh oolong juga mengandung asam amino theanine dan antioksidan yang cukup tinggi.

Nah sobat dari keempat jenis teh diatas kira-kira mana yang hendak kamu coba? Jangan lupa untuk mencoba jenis teh ini sesuai dengan takaran ya sobat agar tidak menimbulkan efek samping di kemudian hari.

Ayo belanja teh di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here