Peralatan dapur
Sumber gambar : freepik/pvproductions

Punya peralatan makan atau alat masak yang awet dan tidak mudah rusak pasti jadi impian semua orang. Apalagi jika barang yang dibeli memiliki harga yang terjangkau dan mudah untuk didapatkan di marketplace atau tempat belanja secara langsung. 

Itu sebabnya, mencari peralatan makan dengan bahan yang awet dan anti karat akan membuat pengeluaranmu untuk membeli peralatan makan atau alat masak menjadi lebih hemat. Salah satu bahan yang dikenal akan ketahanannya terhadap karat adalah stainless steel.

Selain tahan akan karat, peralatan makan berbahan stainless steel aman untuk digunakan dan mudah untuk dibersihkan. Sehingga pas untuk jadi pertimbangan kamu saat hendak membeli peralatan makan. Nah berikut beberapa rekomendasi peralatan makan dari WD Stainless yang bisa sobat beli.

WD Stainless Lara Serving Tools- 9″ 15901

Rekomendasi Peralatan Masak WD Stainless
Sumber gambar : Klik Indomaret

Buat sobat yang suka berkutat di dapur dan membuat aneka makanan, pasti perlu peralatan masak yang tahan lama dan mudah dibersihkan. 

WD Stainless Lara Serving tools ini bisa jadi pilihan, karena pilihannya lengkap dan pastinya aman serta mudah dibersihkan setelah digunakan.

WD Stainless DMB 1301

Rekomendasi Peralatan Masak WD Stainless
Sumber gambar : Klik Indomaret

Sobat cari wadah untuk makanan berkuah atau untuk merendam bahan makanan yang aman digunakan dan mudah dibersihkan? 

WD stainless dmb set 1301 ini bisa jadi pilihanmu, satu wadah besar ini berukuran 22 cm dan aman digunakan serta mudah dibersihkan.

WD Stainless Mug 71502

https://www.klikindomaret.com/product/oval-curry-19101-3?utm_medium=social&utm_source=blogklik&utm_campaign=wdovalcurry-blogklik-220322
Sumber gambar : klik indomaret

Tenang tidak hanya menyediakan peralatan masak, WD stainless ini juga menyediakan mug atau cangkir loh sobat. Bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai minuman favorit kamu di kulkas agar mudah dingin. 

Gelas yang satu ini bisa jadi andalan kamu di rumah, khususnya bagi kalian yang punya anak-anak yang sedang aktif gelas ini tidak pecah saat tersenggol ataupun jatuh. 

WD Stainless Oval Curry Set 19101

https://www.klikindomaret.com/product/oval-curry-19101-3?utm_medium=social&utm_source=blogklik&utm_campaign=wdovalcurry-blogklik-220322
Sumber gambar : Klik Indomaret

Siapa yang masih takut kalau piring di rumah pecah karena tersenggol? Tenang, ini dia solusinya kamu bisa beli dan gunakan set piring WD stainless oval curry set. Selain tidak mudah pecah, piring berbahan stainless ini mudah untuk dibersihkan.
Nah sobat tertarik untuk coba berbagai peralatan masak atau makan berbahan stainless dari WD stainless? Yuk beli sekarang di Klik Indomaret agar belanja jadi lebih hemat dan mudah.

Periode hingga 15 April 2022

Belanja peralatan dapur di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here