Musim hujan masih melanda beberapa daerah di Indonesia. Udara dingin ketika hujan pastinya membuat kita ingin menyantap makanan-makanan yang dapat menghangatkan tubuh.

Nah, apa saja sih makanan yang cocok disantap di kala hujan? Yuk intip rekomendasi dari Yummy Choice di bawah ini!

Bakso Malang Campur 5’s


Sumber gambar : Klik Indomaret

Bakso merupakan salah satu makanan yang kerap kali dicari ketika hujan. Kuah bakso yang hangat dengan bumbu yang gurih dan segar pastinya membuat tubuh merasa lebih hangat. Nah, Yummy Choice menawarkan Bakso Malang Campur 5’s. Selain bakso sapi, kamu juga akan menemukan siomay dan baso tahu di dalamnya, yang tentunya akan menambah kenikmatan.

Cwie Mie Ayam Malang

Sumber gambar : Klik Indomaret

Siapa nih yang suka makan mie? Sudah terbayang kan nikmatnya makan mie panas dengan rasa yang bikin nagih saaat hujan? Yummy Choice hadir dengan Cwie Mie Ayam Malang! Rasakan sensasi menyantap mie khas Malang dengan taburan ayam giling dan pangsit rebus.

Soto Daging Sapi

Sumber gambar : Klik Indomaret

Yummy Choice punya Soto Daging Sapi juga, loh! Soto daging khas Madura yang disajikan bersama dengan sambal dan bawang goreng. Makanan yang satu ini cocok banget nih sebagai salah satu pilihan hidangan yang dapat menghangatkan tubuh. 

Rawon Daging Sapi

Sumber gambar : Klik Indomaret

Hidangan khas Jawa Timur ini memiliki cita rasa yang khas dan tampilan menarik karena warnanya hitam. Rawon akan sangat nikmat ketika disantap selagi hangat. Rawon daging sapi ala Yummy Choice ini disajikan bersama sambal dan bawang goreng yang pastinya sangat menggugah selera.

Nasi Hangat

Yang hangat pasti nikmat! Sebagai orang Indonesia, sepertinya belum makan ya jika belum ketemu nasi. Kamu bisa menyantap nasi hangat dengan Fried Chicken Yummy Choice, atau langsung membeli paket Nasi Bento jika ingin lebih praktis.

Jadi, apakah kamu sudah menentukan pilihan hidangan untuk menemanimu di kala hujan? Jika sudah, yuk langsung pesan saja di Klik Indomaret. Tinggal tunggu dan produk akan langsung diantarkan ke tempatmu!

Periode promo terbatas

Belanja Lauk Pauk di sini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here