Pandemi Covid-19 belum berakhir, varian omicron semakin masif menyerang masyarakat sampai disebut-sebut gelombang ke tiga Covid-19 sudah dimulai. Hal itu berarti intensitas kita untuk keluar rumah perlu dikurangi untuk hal-hal yang tidak terlalu penting.

Berbagai macam kegiatan yang diwajibkan dari rumah seperti bekerja (Work From Home), sekolah, termasuk urusan belanja kebutuhan sehari-hari yang bisa kita lakukan dari rumah juga sobat.

Belanja kebutuhan sehari-hari ini bisa dilakukan secara daring atau online melalui aplikasi online store yang menghadirkan berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga dan lain sebagainya. 

Klik Indomaret menjadi salah satu online store yang dapat menjadi solusi belanja online kamu di tengah kondisi yang rawan virus seperti sekarang.

Berbagai macam produk dapat kamu beli mulai dari kebutuhan rumah tangga, personal care, kesehatan, kecantikan, Ibu dan bayi, bayar tagihan, pulsa, paket data dan banyak lainnya.

Salah satu kebutuhan yang diperlukan adalah kebutuhan buah dan sayur untuk menjaga kesehatan tetap terjaga. Klik Fresh di Klik Indomaret bisa membantu kamu untuk penuhi berbagai macam kebutuhan produk segar seperti buah, sayur, daging, kue dan berbagai macam produk segar lainnya.

Klik min akan ulas beberapa produk yang dijual pada promosi Klik Fresh ini, yakni sayuran segar seperti kangkung, tomat, wortel dan aneka sayuran lain yang bisa melengkapi salad atau kebutuhan sayuran harian kamu.

Tidak hanya itu terdapat aneka buah-buahan segar dan kue lezat yang bisa kamu jadikan sebagai buah tangan ketika berkunjung dengan orang terkasih. 

Daerah di berbagai wilayah Indonesia yang dimaksud meliputi:

JABODETABEK Bandung
CirebonSemarang
SoloYogyakarta
MalangSurabaya
SidoarjoJember
Kediri-Blitar Tulung AgungBali
LombokLampung
JambiPontianak
PekanbaruMedan
ManadoBatam
Samarinda Makassar
Kendari Ambon

Mantapnya lagi pada promosi Klik Fresh ini terdapat hemat ongkir spesial hingga Rp15.000,- untuk pembelian buah dan sayur pilihan pada halaman promo Klik Indomaret. Keuntungan lain yang bisa kamu dapat dari berbelanja produk segar adalah lebih aman belanja dari rumah.

Nah sobat itu dia promosi Klik Fresh untuk kamu yang ingin mengurangi intensitas keluar rumah tapi tetap ingin belanja produk segar berkualitas. Tertarik untuk belanja sekarang? Yuk belanja di aplikasi atau website Klik Indomaret sekarang.

Belanja Produk Segar Sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here