Rekomendasi Alat BBQ Mulai Lima Belas Ribuan

Sumber gambar : freepik/cookie_studio

Tidak perlu nunggu malam pergantian tahun buat barbeque-an seru di rumah. Sekarang kamu bisa masak dimana dan kapan saja bersama orang tercinta! 

Supaya acara barbeque -an kamu lebih seru dan menyenangkan, jangan lupa mempersiapkan bahan dan peralatan, pastinya agar barbeque ala rumahan bisa seenak makan di restoran. Nah sekarang waktunya simak rekomendasi peralatan yang harus kamu siapkan yuk!

Hal yang harus kamu perhatikan saat melakukan barbeque di rumah adalah memastikan ruang yang digunakan memiliki ventilasi cukup atau melakukannya di ruangan terbuka ya! 

Tapi biasanya kegiatan barbeque akan lebih seru kalau diadakan di halaman rumah (outdoor). Selain suasananya lebih mendukung, asap dari panggangan juga bisa bebas terbang dan tidak membuat udara pengap.

Maka dari itu, kamu perlu menyiapkan alat BBQ yang kompatibel seperti berikut ini.

Grill Plate

Sumber gambar : Klik Indomaret

Alat panggang atau grill terdiri atas bak panggang dan keranjang atau saringan. Ada berbagai macam jenis grill, tinggal sesuaikan ukuran dan tipenya dengan kebutuhanmu. 

Salah satu rekomendasi yang bisa kamu gunakan adalah Hi-Cook Grill Plate Gp-25 Hitam, yang memiliki bahan stainless steel bermutu tinggi. Produk ini tahan terhadap korosif dan pastinya tahan lama dan aman bagi kesehatan keluarga kamu. Apalagi bahannya mudah dibersihkan cukup menggunakan sabun dan spons lembut saja loh!

Kompor Portable

Sumber gambar : Klik Indomaret

Panggang-memanggang memang paling enak pakai yang nggak bikin ribet, seperti menggunakan kompor gas portable yang membuat kamu jadi lebih mudah memasak di area luar rumah. Pastikan kompor portable yang kamu gunakan sudah memiliki gas di dalamnya agar masak jadi tidak terganggu.

Jangan khawatir, jika gas habis kamu bisa langsung memesan Hi-Cook Gas Portable 230 gr di Klik Indomaret. Nggak pakai lama dan jadi lebih praktis,  bikin acara barbeque-an di rumah jadi makin seru! 

Pemantik Gas

Sumber gambar : Klik Indomaret

Ternyata akan sangat bahaya loh jika menyalakan api pada alat BBQ dengan korek api biasa karena dapat melukai tangan. Hi-Cook Pemantik Gas/ Lighter MPL-U bisa menjadi pilihan dengan desain yang panjang ini, akan sangat aman dan memudahkan untuk dipakai saat menyalakan kompor gas. Terdapat juga kunci pengaman dan bisa diisi ulang, bikin nggak boros deh!

Tentunya juga sangat berguna juga untuk kegiatan outdoor seperti menyalakan api unggun, lilin, tempat bbq, dan keperluan lainnya. Sangat serbaguna bukan? Hi-Cook Pemantik Gas/ Lighter MPL-U tersedia dengan berbagai warna pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kesukaanmu ya!

Pemantik Obor Torch Lighter 

Sumber gambar : Klik Indomaret

Jika kamu suka memakan daging menggunakan lelehan keju, kamu wajib mempunya Hi-Cook Torch lighter TL 01 ini! Lelehan keju dapat menambah kenikmatan daging BBQ yang kamu buat, ukurannya yang mini dan mudah digunakan akan membuatnya lebih praktis! 

Hi-Cook Torch lighter TL 01 ini dilengkapi dengan api obor yang tidak mudah padam. Selain itu bahan bakarnya dapat di isi ulang, sehingga lebih hemat dan pastinya aman karena dilengkapi dengan kunci pengaman.

Sudah menentukan peralatan mana yang akan kamu beli? Jangan bingung untuk menemukan alat BBQ di atas, karena semua produk ini bisa kamu pesan di Klik Indomaret! Semoga artikel ini dapat membantu untuk menemukan produk yang pas dan berkualitas ya. Selamat menikmati acara BBQ bersama kerabat atau keluargamu!

Rekomendasi Alat BBQ Mulai Lima Belas Ribuan
Periode promo hingga 31 Maret 2022

Belanja Berbagai Peralatan Dapur Lengkap di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here