Barang yang Wajib Dimiliki Anak Kos

Sumber gambar : freepik/alexkich

Tinggal di indekos/kos jauh dari orang tua bisa membuat kamu belajar hidup mandiri. Termasuk mengurusi berbagai kebutuhan sehari-hari seperti makan, minum, dan memasak yang membutuhkan berbagai perlengkapan. Oleh karena itu ada beberapa rekomendasi produk Hi-Cook terbaik untuk anak kos/kost yang bisa kamu miliki!

Memiliki perlengkapan penting ini, kamu bisa lebih nyaman untuk tinggal di kost sendiri. Bagi kamu yang baru pertama kali ngekos, sebaiknya simak ulasan beberapa produk di bawah ini yang wajib dimiliki!

Selain alat kebersihan, kamu membutuhkan beberapa perlengkapan lain dari produk Hi-Cook terbaik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, diantaranya.

Hi-Cook Pompa Galon

Sumber gambar : Klik Indomaret

Kebutuhan minum sehari-hari bisa terpenuhi dengan didukung pompa galon yang menawan. Ukuran pompanya memang terlihat besar, namun untuk urusan beratnya hanya 152-gram sehingga terbilang ringan. 

Berapa dengan harganya? Harga yang ditawarkan di Klik Indomaret sangat bersahabat dengan anak kos, tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. 

Dimensi hi-cook pompa galon WP-M1 adalah 18,5x10x19,5 cm yang tetap simpel ketika harus berpindah-pindah tempat sekalipun. Bahan yang digunakan produk ini juga sudah memenuhi standar plastik food grade, aman untuk kesehatan. 

Hi-Cook Dispenser Air

Sumber gambar : Klik Indomaret

Nah bagi kamu yang ingin lebih canggih ketika menyajikan air minum, maka pilihan Hi-Cook Dispenser Air WD-P1 bisa jadi pilihan tepat. Water dispenser portable ini memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih keren dengan bahan stainless steel yang tentunya aman bagi kesehatan. 

Pompa air elektrik dari produk Hi-Cook terbaik ini sudah menggunakan baterai yang bisa diisi ulang dayanya, kapasitas baterai mencapai 1200 mAh. Daya tersebut bisa bertahan untuk 4-9 galon (19 liter), mudah dan praktis ‘kan?

Dimensi produknya yakni 16×6,5x 12,5 cm, lebih kecil dibandingkan pompa galon manual di atas. 

Hi-Cook Pengasah Pisau KS-K1

Sumber gambar : Klik Indomaret

Jangan salah, bagi Kamu yang sering masak sendiri di kos maka membutuhkan peralatan berupa pengasah pisau. Hi-Cook Pengasah Pisau KS-K1 merupakan yang terbaik di kategorinya karena menawarkan desain produk yang menawan dan mudah digunakan. 

Dilengkapi dengan kaki anti slip, pengasah pisau ini bisa diletakkan langsung tanpa kamu pegang juga. Dukungan fitur anti slip tersebut lebih aman ketika digunakan, kamu tak perlu khawatir alat pengasah sering bergerak dan tidak stabil. 

Kemudian mata asahannya bisa diganti jika fungsinya sudah mulai menurun, bahan asahan yang digunakan berupa carbide dan ceramic (fine). Bahan asahannya dipercaya bisa menghasilkan pisau yang lebih tajam sempurna setelah Kamu mengasahnya.

Dimensi produk Hi-Cook terbaik ini yakni 188x50x63 mm, tak akan memakan tempat jika disimpan di kossan Kamu sekalipun. 

Hi-Cook Pengasah Pisau KS-01

Sumber gambar : Klik Indomaret

Terakhir, produk Hi-Cook yang bisa Kamu miliki adalah pengasah pisau yang lebih ekonomis dengan desain yang simpel namun memiliki dua fungsi. Hi-Cook Pengasah Pisau KS-01 tidak diragukan lagi karena tahan karat dan awet untuk penggunaan jangka panjang. 

Fungsi yang dimaksud itu yakni untuk mempertajam pisau dan gunting, dimana 2 alat tersebut sering digunakan anak kos ketika memasak. Tak perlu khawatir untuk segi keamanannya, Hi-Cook sudah melengkapinya dengan pelindung jari. 

Untuk dimensi Hi-Cook Pengasah Pisau KS-01 yakni 168x25x65 mm dengan didukung mata asahan carbide yang bisa mempertajam pisau dan gunting. 

Nah dengan mengetahui produk Hi-Cook terbaik untuk anak kost seperti di atas, Kamu tak perlu bingung lagi untuk memilihnya. Setiap produk Hi-Cook memiliki kualitas terbaik dengan harga yang ditawarkannya sangat terjangkau. Ayo lengkapi produk untuk menunjang aktivitas sehari-hari sebagai anak kos di Klik Indomaret.

Barang yang Wajib Dimiliki Anak Kos
Periode promo hingga 31 Maret 2022

Belanja Peralatan Rumah Tangga di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here