promo pembayaran Klik Indomaret
sumber gambar: Klik Indomaret

Promo pembayaran Klik Indomaret salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menghemat pengeluaran khususnya untuk belanja mingguan ataupun bulanan. Apalagi buat kamu kaum yang serba cashless punya keuntungan karena berbagai promo pembayaran digital dan bank yang melimpah. 

Khususnya di aplikasi Klik Indomaret nih sobat yang menghadirkan berbagai promo pembayaran di Klik Indomaret yang sayang untuk kamu lewatkan. Berikut promo Bank & Partner yang ada atau sedang berlangsung di Klik Indomaret

Promo Cicilan

Promo cicilan di Klik Indomaret ini bisa wujudkan impianmu miliki barang idaman. Program cicilan 0% ini di support pembayaran Akulaku, BCA, dan juga Mandiri yang buat kamu jadi lebih hemat.

CIMB Niaga

promo pembayaran Klik Indomaret
Periode promo berlangsung dari 11 Maret – 31 Desember 2022

CIMB Niaga juga tak mau ketinggalan kasih kamu promo sobat, promo kartu kredit CIMB Niaga dapatkan diskon Rp20.000 dengan kartu kredit CIMB Niaga di Klik Indomaret.

Akulaku 

promo pembayaran Klik Indomaret
periode promo berlangsung dari 01 Oktober – 31 Oktober 2022

Pengguna Akulaku juga tidak ketinggalan dapat promo nih, dapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000 buat kamu belanja hemat kebutuhan di Klik Indomaret. 

BSI 

promo pembayaran Klik Indomaret
periode promo berlangsung dari 19 September – 31 Desember 2022

Kamu pengguna BSI Hassanah Card? Ada promo nih setiap belanja Rp300.000 dapatkan cashback 10% hingga Rp50.000 belanja menggunakan BSI Hassanah Card di Klik Indomaret.

ShopeePay

promo pembayaran Klik Indomaret
Sumber gambar: Klik Indomaret

Ada juga nih promo khusus Baby & Kids untuk pengguna ShopeePay dapatkan extra diskon Rp10.000 dengan minimal transaksi Rp120.000 belanja di Klik Indomaret.

Mandiri

promo pembayaran Klik Indomaret
periode promo berlangsung dari 01 Oktober – 07 Oktober 2022

Mau punya barang impian tapi dicicil? Bisa dong lebih hemat lagi kalau pakai pembayaran cicilan Mandiri. Dapatkan promo diskon Rp24.000 dengan minimal transaksi Rp300.000 belanja khusus pembayaran dengan cicilan Mandiri.

Maybank 

promo pembayaran Klik Indomaret
promo pembayaran berlangsung dari 01 Oktober – 31 Desember 2022

Terakhir ada promo cashback Rp20.000 dengan kartu kredit Maybank belanja berbagai kebutuhan di aplikasi Klik Indomaret. Minimal belanja Rp250.000 dengan kartu kredit Maybank.

Lumayan banget kan berbagai promo pembayaran tadi bisa bikin kamu hemat pengeluaran ketika belanja kebutuhan di Klik Indomaret.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here